Fitur Baru Yamaha MX-King 150 Lengkapi 3 Pilihan Warna Anyarnya

0
Fitur Baru Yamaha MX-King 150
Metallic Orange salah satu warna baru Yamaha MX-King 150. Foto: Istimewa

NaikMotor – Setelah Aerox, kini Yamaha Indonesia mendandani penampilan Yamaha MX-King 150 untuk mengikuti trend moped bergaya sport. Fitur baru Yamaha MX-King 150 lengkapi 3 pilihan warna anyarnya yakni  biru metalik, merah doff dan oranye metalik .

Beragam fitur baru Yamaha MX-King 150 disematkan Yamaha Indonesia antara lain lampu depan bergaya sporty berteknologi LED dan speedometer full digital dengan desain futuristik untuk membantu pengendara mendapatkan beragam informasinya secara mudah. Selain itu, fitur baru Yamaha  MX-King 150 juga kini dilengkapi hazard lamp, sebagai penanda dalam kondisi darurat, ban tubeless dengan ukuran lebih besar yakni 90/80-17 di depan serta 120/70-17 di bagian belakang.

Sementara balutan warna baru di motor berjuluk The King of Street antara lain Metallic Blue, Matte Red serta Metallic Orange. “MX-King generasi terbaru merupakan upaya dari Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah bagi para pecinta motor moped bergaya sport yang ada di tanah air. Yamaha mencoba mendengarkan kebutuhan konsumen untuk dapat menghadirkan motor moped yang tidak hanya memiliki tampilan lebih sporty namun juga kaya akan fitur guna meningkatkan performa saat berkendara,” terang Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Yamaha MX-King generasi terbaru dijual seharga Rp 22,900,000 dan Rp 23,200,000 (OTR Jakarta) untuk edisi Movistar Livery. MX-King membawa mesin Fuel Injection berkapasitas 150cc dengan 5 percepatan berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan sebesar 11.3 kW/ 8,500rpm dengan torsi maksimum mencapai 13.8 kW/ 7,000rpm membuat motor ini siap mengaspal tidak hanya di jalan raya namun juga lintasan sirkuit balap sekalipun. (rls/NM)

LEAVE A REPLY