Hasil Latihan Bebas Jumat, Awal yang Baik Buat Galang di WorldSSP300 Aragon

0
Awal yang Baik Buat Galang di WorldSSP300 Aragon
Hasil latihan bebas Jumat di World Supersport 300 Aragon, Galang menduduki posisi kelima. Foto: Yamaha

NaikMotor – Pembalap World Supersport 300 asal Indonesia, Galang Hendra Pratama  akhir pekan ini akan melakoni laga pertama di musim 2019 di Aragon. Di dua sesi free practice Jumat (5/4/2019) ia menduduki posisi kelima keseluruhan dan awal yang baik buat Galang di WorldSSP300 Aragon.

Pembalap 20 tahun asal Yogyakarta di tim Semakin Di Depan Biblion Motoxracing sukses menjalani sesi latihan bebas pertama dan ke-2 (FP1 dan FP2) gelaran balap WorldSSP300 di Sirkuit Aragon Spanyol pada Jumat dengan hasil yang memuaskan. Garuda Muda binaan Yamaha Indonesia tersebut mencatat waktu terbaik 2 menit 08,552 detik dan berada di posisi ke-5 setelah dikombinasi dua latihan bebas  Grup A dan Grup B. Tentu hal ini awal yang baik buat Galang di WorldSSP300 Aragon.

“Saya sudah menyelesaikan latihan bebas pertama dan kedua. Kita sudah menemukan settingan terbaik dan juga mengatur strategi terbaik. Kemudian pada hari Sabtu, saya akan melakukan sesi Free Practice ke-3 dan Superpole. Mohon doa dan dukungan rakyat Indonesia. Semoga saya bisa mengibarkan Merah-Putih di Top Podium untuk Merah Putih Semakin Di Depan. Yamaha Gasss Polll !,” ujar Galang Hendra Pratama yang memacu Yamaha R3.

Adapun total peserta dalam WorldSSP300 Aragon yang menjadi seri awal ialah 52 rider. Masing-masing grup diisi 26 pembalap. Galang Hendra sendiri berada di Grup A  meraih urutan ke-3.   Namun setelah digabung dengan hasil di Grup B, maka berada di deretan 5 besar.

Nantinya, akan diambil sebanyak 30 pembalap untuk menempati starting grid saat raceday pada Minggu (7/4/2019) dan sisanya akan bertarung lagi (Last Chance Race) untuk diambil 6 terbaik. Sehingga total akan terdapat 36 rider yang berkompetisi.(rls/NM)

LEAVE A REPLY

*