Premi Rp 10 Ribu Travellin Adira Insurance untuk Berlibur

1
Travellin-Adira
Adira Insurance melalui asuransi perjalanan Travellin memberikan perlindungan menyeluruh selama liburan akhir tahun. Foto:A dira

Jakarta (naikmotor) – Menyambut liburan akhir tahun, Adira Insurance melalui produk asuransi perjalanan Travellin memberikan promo perlindungan menyeluruh terhadap risiko-risiko yang tak terduga selama masa berlibur.

Promosi perlindungan asuransi perjalanan Travellin dari Adira Insurance berlaku sampai dengan 3 Januari 2016. Para pelanggan Travellin akan memperoleh kesempatan untuk memenangkan voucher travel untuk penerbangan domestik atau internasional dengan total Rp 3,5 juta untuk 5 orang.

Cara untuk memperoleh promo tersebut sangat mudah, hanya mengakses website www.travellin.co.id dan lakukan pembelian asuransi perjalanan sesuai dengan destinasi berlibur yang dituju. Biaya premi pun terjangkau, mulai dari premi Rp 10 ribu, para pelanggan Travellin dapat memperoleh perlindungan asuransi perjalanan secara menyeluruh sesuai dengan destinasi dan paket asuransi perjalanan yang dituju.

Travellin memberikan perlindungan bagi para pelanggan diantaranya yaitu santunan kecelakaan, sakit, ataupun cidera yang terjadi dalam perjalanan. Khusus penerbangan internasional, Travellin juga memberikan repatriasi akibat kematian, evakuasi medis darurat, perjalanan salah satu keluarga dekat, pendampingan anak, dan berbagai perlindungan lainnya.

Melalui Travellin, para pelanggan juga dapat memperoleh manfaat akibat ketidaknyamanan dalam perjalanan berupa santunan akibat pembatalan, pengurangan, dan penundaan perjalanan serta keterlambatan perjalanan lanjutan dan pembajakan pesawat terbang.

“Tidak hanya itu saja, kami juga memberikan perlindungan jika terjadi keterlambatan kedatangan bagasi, kehilangan atau kerusakan barang bagasi, kehilangan barang pribadi, dan kehilangan dokumen perjalanan,” ujar Tanny Megah Lestari, Business Support Division Head Adira Insurance.

“Travellin memberikan perlindungan bagi para pelanggan yang melakukan perjalanan dengan menggunakan semua moda transportasi baik darat, laut, maupun udara,” ujar Tanny. (rls/NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*