Movistar Yamaha MotoGP, Juara Satu Luncurkan Tim

1

MYM-Launching-1

Madrid (naikmotor.com) Tim Movistar Yamaha rupanya tak ingin didahului untuk urusan peluncuran tim balap. Tahun lalu, tim ini juga menjadi tim yang pertama kali meluncurkan livery kedua pembalapnya untuk kompetisi MotoGP 2014. Sekarang, mereka juga tetap menjadi tim pertama meluncurkan livery pembalap dan motornya pada Rabu (28/1/2015).

Proses peluncuran tim ini berlangsung di Madrid, Spanyol yang merupakan rumah dari sponsor utamanya yaitu Telefonica Movistar. Memang disengaja untuk meluncurkan tim ini di markas besar Telefonica, karena ini adalah tahun kedua mereka bekerja sama dari rencana awal kerja sama selama 5 tahun.

“Tahun lalu kami bangga bisa bekerja sama dengan Telefonica Movistar sebagai sponsor utama kami di MotoGP. Mereka punya sejarah panjang dalam dunia balap MotoGP. Makanya tahun ini kami juga dengan bangga melakukan peluncuran tim di markas besar mereka,” sambut Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Motor Racing.

Tahun ini, logo ‘M’ di Yamaha YZR-M1 juga tampil lebih besar. Mungkin menjadi penanda bahwa ada peningkatan suntikan dana dari tahun pertama kerja sama mereka di ajang balap MotoGP. Posisi penempatan logo itu juga jadi semakin banyak, sehingga tidak ada satu sudut pun yang kosong dari pandangan logo M di pembalap dan motornya.

CEO Telefonica Espana (Movistar TV) yaitu Luis Miguel Gilperez juga sangat bangga dan girang dengan tantangan yang bakal mereka hadapi tahun ini. Bahkan Movistar berencana menghadirkan tayangan yang lebih eksklusif untuk MotoGP tahun ini. Termasuk mengaksesnya dari ragam platfom device, seperti gadget.

“Tahun ini kami akan menghadirkan tayangan yang eksklusif sebagai dukungan terbesar kami kepada tim ini. Dan itu bisa diakses dari semua platform gadget,” jelas Miguel.

Sementara kedua pembalap Movistar Yamaha MotoGP (MYM) juga merasa sangat senang. Karena mereka akhirnya bisa mengunjungi markas besar Movistar sebagai langkah awal tahun yang positif tahun ini. “Meluncurkan tim di awal tahun 2015, artinya kami sudah mengawali musim ini. Tak sabar mengawali sesi tes dan race perdana musim ini,” beber keduanya. (Spy/NM) Foto: Yamaha Racing

MYM-Launching-2

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*