Yamaha R15 Ohlins Special Edition Diluncurkan

0
Yamaha_R15_Ohlins_1
Yamaha YZF-R15 Ohlins Special Edition. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) –  Yamaha YZF-R15 mendapat sentuhan baru dari PT Yamaha indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Gubahan anyar ini dikemas dengan nama Yamaha R15 Ohlins Special Edition dengan banderol Rp 32,8 juta (OTR Jakarta).

dibuka selubungnya dari Iceberg Cafe, Jl. Cikini Raya No.70, Jakarta Pusat, Selasa (15/3/2016). Adapun tipe Ohlins yang digunakan pada YZF-R15 Special Edition ini adalah suspensi belakang monoshock bertipe YA 110003 (S36E) yang memiliki panjang 264mm.

“Kami pilih YZF-R15 salah satu tipe motor sport favorit konsumen, yang spesial dipasangkan suspensi Ohlins. Terobosan dari pabrikan Yamaha dan Ohlins ini kami harapkan memberikan penyegaran buat konsumen,” tegas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing  YIMM.

Eddy Saputra, Direktur PT Sena Autopart Indonesia selaku distributor tunggal pemegang merek Ohlins di Indonesia mengatakan, ”YZF-R15 Special Edition ini merupakan program yang merupakan wujud komitmen Ohlins untuk ikut memajukan dunia motorsport di tanah air khususnya roda dua. Namun begitu kami juga ingin memperkenalkan produk premium ini kepada para konsumen YZF-R15 untuk dapat merasakan sensasi berkendara layaknya seorang pebalap.

”Kelebihan Ohlins ketimbang suspensi standard tentu saja material dan teknologi konstruksi yang berada di dalam suspensi itu sendiri. Untuk YZF-R15 ini, Ohlins memberikan setelan preload yang mana bisa diatur sesuai dengan kebutuhan pengendara. Itulah yang membuat pengendalian YZF-R15 semakin stabil, lincah di tikungan dan siap menghadapi segala kondisi jalan,” tambah Eddy Saputra.

Khusus untuk suspensi Ohlins mendapat garansi 3 tahun. Dengan kriteria garansinya adalah kebocoran, shock tidak berfingsi dengan baik, penggantian sparepart dan oli, biaya jasa dan pengisian gas nitro. Tim Yamaha juga sudah mendapat pelatihan untuk program ini. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*