Via Online untuk Dapatkan Yamaha R15 Ohlins Special Edition

1
Yamaha_R15_Ohlins_2
Yamaha R15 Ohlins Special Edition hanya bisa dibeli dengan cara online. Foto: Yamaha

Jakarta (naikmotor) –  Yamaha kembali melakukan penjualan dengan cara booking online. Surprise, kali ini konsumen bisa mendapatkan Yamaha  YZF-R15 Ohlins Special Edition yang dijual online.

Program ini diadakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bekerjasama dengan PT Sena Autopart Indonesia selaku distributor resmi Ohlins (suspensi asal Swedia) di Indonesia. Booking online YZF-R15 Ohlins Special Edition dibuka selama sebulan 15 Maret 2016 hingga 14 April 2016. Peluncuran resminya dilakukan Selasa 15 Maret 2016 di Iceberg Cafe, Jl. Cikini Raya No.70, Jakarta Pusat.

Pembelian secara tunai maupun kredit, harga Rp 32,8 Juta (OTR-Jakarta). Cara pembeliannya registrasi melalui www.yamahamotoronline.com/R15. Konsumen lalu mendapatkan bukti konfirmasi melalui email. Pembelian secara kredit akan diinformasikan melalui telepon oleh dealer untuk membayar down payment dan secara tunai membayar pelunasan sebelum init dikirimkan. Warna unit R15 Ohlins sesuai yang dipesan saat registrasi.

Yamaha_R15_Ohlins_1

Adapun tipe Ohlins yang digunakan pada YZF-R15 Special Edition ini adalah suspensi belakang monoshock bertipe YA 110003 (S36E) yang memiliki panjang 264mm. Ohlins sebagai suspensi yang dipercaya mengawal sejumlah nama-nama besar tim MotoGP memang sudah memiliki predikat yang baik di kalangan pecinta motorsport di seluruh dunia. Di tingkat lokal, berangkat dari pengalaman di berbagai seri Kejurnas  dan IRS (Indospeed Race Series), dimana YZF-R15 yang telah dibekali suspensi Ohlins banyak mengantarkan beberapa tim menyabet gelar juara. (Arif/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*