Ivon Nanda Bawa Honda Juara Region Motoprix Sumatera dengan IRC Fasti 1

0
juara region motoprix sumatera
juara region motoprix sumatera
Ivon Nanda juara region Motoprix Sumatera MP1. Foto: Istimewa

Bengkulu (naikmotor) – Kejurnas Motorprix FDR NHK region 1 Sumatera telah menyelesaikan putarannya. Ivon Nanda juara region Motoprix Sumatera MP1 hanya berselisih satu poin dari Zefri Hadi.

Ivon Nanda (Honda Kita-Kita Kawahara NHK Mimaki IRC SSS) berhasil menjadi juara di kelas bergengsi MP1 di Sirkuit Padang Panjang Mannia Bengkulu sepanjang 1,2 km. Memacu Honda Sonic, Ivon Nanda yang juga disokong ban IRC Fasti 1 dalam total klasemen mengumpulkan nilai 118, berselisih 1 poin dari Zefri hadi (Honda Deli Indako Nissin FDR NHK MMS Holly 56).

Di sesi kualifikasi, Ivon Nanda sebenarnya berada di urutan keempat, di mana pole position di kelas MP1 direbut Deri Irfandi disusul Zefri Hadi dan Firman Farera. Saat itu, klasemen MP1 dipimpin Zefri Hadi yang berbeda dua poin dengan Ivon. Hasil itu juga menunjukan dominasi Honda untuk bisa mengamankan posisinya meraih juara region Sumatera.

juara region motoprix sumatera

Sementara di kelas MP2, meski Abdul Malik dari Honda Capella FIF Astra NHK RT berhasil menjadi kampiun, namun untuk juara region direbut Becky NR pengguna Yamaha Jupiter Z 5TP dari Komo Gery Gendut Ican Nian CV.Salam Sejahtera FO KYT.

Pengguna ban IRC Fasti 1 juga berhasil menjadi juara di kelas MP4 atas nama Agung Septian dari Suhandi Padang 88 NHK Sari Murni Racing. (Arif/nm)

Berikut daftar juara region I Motoprix Sumatera

MP1 : Ivon Nanda (Honda)

MP2 : Becky NR (Yamaha)

MP3 : Ilham Fauzan (Yamaha)

MP4 : Agung Septian (Yamaha)

MP5 : Deri Satrio Sunarso (Honda)

Hasil Final Motoprix Region 1 Sumatera Bengkulu

LEAVE A REPLY

*