Wajah Hitam-Putih Suzuki GSX-R250 Muncul

1
270
Suzuki GSX-R250
Suzuki GSX-R250
Sketsa yang diklaim sebagai Suzuki GSX-250R. Foto: Morebike

NaikMotor – Gambar sketsa yang diklaim sebagai Suzuki GSX-R250 beredar di dunia maya.  Berasal dari Benua Australia seolah tidak ingin ketinggalan dengan kehadiran Honda CBR250RR.

Seperti diketahui, Suzuki dalam setahun terakhir ini digosipkan akan menampilkan model sportbike seperempat liter yang tengah popular di kawasan Asia. Model yang digadang-gadang itu seringkali muncul dalam sketsa dan renderring beberapa media internasional,termasuk di Jepang sendiri.

Baru-baru ini media kembali heboh karena sebuah website dari Australia menampilkan sketsa utuh yang diklaim sebagai Suzuki GSX-R250. Sayangnya, tak dijelaskan darimana media tersebut memperoleh gambar-gambar sketsa tersebut.

Suzuki_GSX_250R_2Dalam rautan sketsa tersebut terlihat alur bodi yang aerodinamis, secara utuh mampu memunculkan kesan agresif. pada lampu depab masih mempertahankan model tunggal yang menjadi khas GSX-Series.

Untuk peluncuran amsih menjadi teka-teki, diisyukan pada 2017. Belum juga ada informasi  teknis, namun bisa diduga menggunakan mesin Inazuma 250 yang disesuaikan.

Dengan kehadiran Putih Suzuki GSX-R250 tentunya akan membuat kian panas pada segmen ini. Setelah pengumunan CBR2650RR tentunya pemain lama Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25 tidak akan tinggal diam. (Afid/nm)

Suzuki_GSX_250R_1

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*