Pilihan Warna Baru Triumph Tiger 800 XCx

0
Warna baru Triumph Tiger 800 Xcx
Warna baru Triumph Tiger 800 Xcx
Triumph Tiger 800 XCx kini diperbaharui dengan warna aluminium silver doff. Foto: Triumph

NaikMotor – Produk adventure Triumph terus dipoles penampilannya lebih segara. Aluminium silver doff kini menjadi warna baru Triumph Tiger 800 XCx, melengkapi warna lainnya yang telah ada, yakni hitam, putih, biru dan merah.

Pilihan warna baru Triumph Tiger 800 XCx tersebut sebetulnya baru tersedia di Jepang, namun diprediksikan akan menjadi warna produk global.

Triumph Tiger 800 berkategori dual sport diluncurkan pertama kali pada tahun 2010. Awalnya model lebih berorientasi ke jalan raya ditandai dengan pelek casting alloy ban depan 19 inci dan belakang 17 inci.

Motor penjelajah Inggris itu mengusung mesin 799 cc tiga silinder melintang yang menjadi khas Triumph. Depot pacunya sebenarnya hasil pengembangan dari mesin Street Triple hanya stroke-nya diperpanjang untuk mengejar torsi.

Sementara varian lainnya 800 XC lebih berorientasi offroad, ditandai dengan ban depan ukuran 21 inci dan ban belakang 17 inci dengan pelek jari-jari.

Pada 2015, dihadirkan varian baru Tiger 800 XCx, yang dilengkapi mode berkendara, kontrol traksi dan cruise control, serta dengan engine bar dan skid plate untuk perlindungan lebih baik. Sementara sistem ABS yang disematkan juga bisa diatur. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*