Ini Daftar Komunitas Finalis Safety Campaign Award 2016

0
Safety campaign Award
10 finalis Safety campaign Award 2016. Foto: Adira

NaikMotor – Program “I Wanna Get Home Safely! (IWGHS)” kembali menggelar ajang penghargaan bagi para bikers yang bergabung dalam komunitas atau klub motor yang berada di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jadetabek) yang turut aktif mengampanyekan keselamatan di jalan dengan tagline “Safety Campaign Award (SCA) 2016”.

Ajang SCA 2016 kali ini mengusung tema “Follow Traffic Rules, Save Your Life” merupakah sebuah apresiasi bagi para komunitas atau klub motor yang telah aktif mengampanyekan keselamatan jalan kerja sama antara Adira Insurance dan Road Safety Association.

Sejak dilakukan Kick Off SCA 2016 pada hari Sabtu, 6 Agustus 2016 lalu di Kopi Tan SCBD Lot 8, Jakarta Selatan dan sekaligus membuka pendaftaran hingga tanggal 12 September 2016 telah tercatat 82 komunitas/ klub yang telah mendaftar dan ini terjadi peningkatan yang signifikan dibandingkan SCA 2015 lalu yang mencatat 40an komunitas/ klub yang mendaftar. Hal ini membuktikan adanya peningkatan antusiasme para biker yang tergabung didalam komunitas/ klub motor terhadap keselamatan di jalan dengan ikut kegiatan SCA ini.

Nantinya masing-masing komunitas/ klub dari 10 Finalis ini akan mengimplementasikan proposalnya hingga tanggal 6 Nopember 2016. Setelah implementasi, kemudian akan dilakukan penjurian lagi tahap presentasi dan akan terpilih tiga komunitas/ klub biker terbaik menjadi pemenang SCA 2016 dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Para pemenang ini akan melakukan kegiatan kampanye lanjutan lagi sebanyak tiga kali sejak bulan sejak Desember sampai Februari 2016.

Setelah dilakukan penjurian pada hari Kamis (15/9) terhadap semua proposal kegiatan Safety Campaign dari komunitas/ klub biker yang telah mendaftar dan sudah masuk ke panitia SCA 2016, dan berdasarkan penilaian langsung oleh Tim Juri. (Rls/NM)

Berikut adalah 10 Finalis SCA 2016:
1.    HSFCI TANGERANG
2.    KOSTER
3.    PULSARIAN
4.    SSFC DEPOK
5.    STIR
6.    TRIC
7.    VRCI BEKASI
8.    YAMAHA R15 CLUB INDONESIA
9.    YMIC
10.    YVCI CIKARANG

LEAVE A REPLY