All New Honda Beat eSP Laku Keras di Jawa Barat

2
All New Honda Beat eSP
All New Honda Beat semakin diminati di Jawa Barat. Foto: DAM

NaikMotor – Tiga bulan setelah diluncurkan secara resmi oleh PT Astra Honda Motor, All New Honda Beat eSP semakin menjadi primadona di segmen skuter matik. PT Daya Adicipta Motora (DAM), mencatatkan penjualan skutik ramping itu di Jawa Barat, naik 37% pada bulan September lalu.

Di bulan Agustus, All New Honda Beat eSP terjual 25.672 unit. Hanya berselang satu bulan, volume penjualan skutik yang tersedia dalam tiga tipe, naik menjadi 35.126 unit. Total sudah 60.798 unit yang diboyong konsumen hanya dalam waktu dua bulan.

“Besarnya penjualan Honda BeAT eSP merupakan bukti nyata produk yang baru dirilis Agustus lalu semakin dicintai dan menjadi pilihan masyarakat untuk menjadi modal transportasi ke sekolah, kampus, dan kantor maupun kegiatan lainnya,” ujar General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM, Lerri Gunawan.

Generasi beat terbaru tersedia dalam tiga tipe, yakni All New Beat eSP CW, All New Beat eSP CBS, dan All New Beat CBS-ISS, masing-masing dibanderol 14,9 juta rupiah, 15,150 juta rupiah, dan 12,750 juta rupiah.

“Produk anyar besutan PT Astra Honda Motor ini menggendong mesin berkapasitas 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) yang telah terbukti menghasilkan performa tinggi dan irit bahan bakar. All New Honda BeAT masih mempertahankan posisinya sebagai jawara motor skutik di kelasnya,” jelas Lerri. (Rls/NM)

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*