Pelumas Pertamina Sintetis Khusus Motor Matik Diluncurkan di IMOS 2016

2
214
Pelumas Pertamina
Pelumas Sintetis Pertamina akan diluncurkan di Imos 2016. Foto: Istimewa

NaikMotor – Pelumas Pertamina sintetis khusus skuter matik akan diluncurkan di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 pada  2-6 November 2016.

Produk Pertamina Lubricants tersebut berupa
pelumas full synthetic baru yakni Enduro Matic-G dengan spesifikasi SAE 20W-40 API SL JASO MB.

Produk diklaim akan memberikan pelumasan dan perlindungan dari keausan lebih baik pada komponen mesin skuter matik, sehingga akan membuat skuter matik lebih fuel economy.

Pertamina Lubricants mengklaim pelumas khusus skuter matik itu cocok untuk penggunaan sehari-hari tentunya harganya lebih terjangkau. Selain itu, telah memenuhi semua standar minimal kebutuhan skuter matik yang beredar saat ini.

“Enduro Matic-G tersedia dalam kemasan 1 liter dan 0,8 liter. Masing-masing harganya Rp 37.500 dan Rp33.000,” jelas Direktur Sales & Marketing Pertamina, Andria Nusa.

Booth Pertamina Lubricants dalam IMOS 2016 akan menampilkan juga Bengkel Express Enduro (BEE) jaringan layanan untuk service ringan dan pergantian pelumas serta penambahan angin ban bernitrogen dengan prinsip layanan cepat, teruji, dan terpercaya. Selain itu, Pertamina Lubricants akan menampilkan berbagai kegiatan, dan games serta talkshow yang akan memerikan wawasan baru pelumas sepeda motor. Booth Pertamina Lubricants berada di B2 IMOS 2016 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center. (Afid/nm)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*