Delapan APM Sepeda Motor akan Meramaikan IMOS 2016

5
71
IMOS 2016
Delapan APM Sepeda motor akan meramaikan IMOS 2016. Foto: Afid

NaikMotor – Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2016 akan segera diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), 2-6 November 2016.

IMOS akan berlangsung lebih semarak dengan 33 peserta pameran lebih banyak, dengan 7 APM, 26 merek aksesori dan pelumas. APM peserta baik anggota AISI maupun non AISI seperti BMW Motorrad, Nozomi, Honda, Kawasaki, KTM, Suzuki, TVS, dan Yamaha.

Gunadhi Sindhuwinata, ketua umum AISI, menyatakan, “Pameran sepeda motor banyak ditunggu berbagai pihak sebagai stimulus pertumbuhan ekonomi.
Kami yakin paruh kedua 2017 sepeda motor akan segera tumbuh kembali, pertumbuhan akan merata di luar P. Jawa. Mengingat pertumbuhan ekonomi kita 5,2% rata-rata lebih tinggi dibandingkan kebanyakan negara ASEAN.”

Mengenai konten IMOS 2016, “Moto fest pada IMOS 2016 akan lebih banyak, dengan jamboree: touring, rolling thunder, motobazaar, dan motor custom di outdoor. Ada event  juga MotoGymkhana pada hari Sabtu dan Minggu. Selain donor darah, safety riding dan promo helm sebagai bagian dari safety riding, sebagai mana IMOS 2014.
Untuk pengunjung yang beruntung IMoS menyediakan 5 grand prizes produk sepeda motor masing-masing 1 unit dari Honda, Suzuki, Yamaha, TVS dan Kawasaki, yang akan diundi pada hari terakhir pameran ,” kata Vista Limbong, Projet Officer IMOS.

Untuk tiket masuk pada hari Rabu dan Kamis, pengunjung akan dikenai Rp 15.000 sedangkan Jumat sabtu, Minggu Rp 20.000. (Afid/nm)

 

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*