Lorenzo: Yamaha M1 dan Ban Michelin Tidak Harmonis

0
Yamaha M1
Jorge Lorenzo merasa Yamaha M1 dan ban Michelin tidak cocok. Foto: GPOne

NaikMotor –  Jorge Lorenzo menyatakan bahwa ban Michelin dan Yamaha M1 bukanlah kombinasi yang harmonis.  Rider Movistar Yamaha ini kembali menyalahkan ban Michelin setelah gagal meraih hasil manis di MotoGP Australia, akhir pekan lalu.

Di Sirkuit Phillip Island tersebut hanya berhasil finis di posisi keenam. Meski tampil baik saat sesi pemanasan, Lorenzo gagal menunjukkan performa impresif kala balapan di Sirkuit Phillip Island tersebut digelar.

“Temperatur pada sesi pemanasan tidak banyak berbeda. Saya merasakan hal yang cukup sama,” jelas Lorenzo, mengutip dari GPOne.

“Saat kondisi ban semakin memburuk, saya semakin melambat. Saya kira Yamaha M1 dan Michelin bukanlah kombinasi yang baik di sini,” tambahnya.

Dengan hasil kurang memuaskan di GP Australia, raihan Lorenzo di klasemen sementara MotoGP 2016 semakin tertinggal dengan rekan setimnya, Valentino Rossi. Lorenzo saat ini berada di posisi ketiga dengan raihan 192 poin atau tertinggal 24 angka dari Rossi yang berada di posisi kedua. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

*