Mau Dapat Helm NHK Super Murah? Jawab Pertanyaan Berikut Ini

0
Promo Helm NHK Super Murah
NHK menggelar promo besar di Imos 2016 2-4 November 2016. Foto: Istimewa

NaikMotor – Dalam rangkaian Indonesia Motorcycle Show 2016, NHK menggelar promo besar, yakni potongan harga lebih dari 50 persen untuk pembelian salah satu produk helm NHK.

Produsen helm yang memiliki nama besar di Tanah Air itu, menggandeng NaikMotor.com untuk menyelenggarakan program tersebut.

Bagi motoris yang ingin mendapatkan helm spesial tersebut tanpa harus mengantri, bisa mengikuti kuis yang dibuat oleh NaikMotor.com. Caranya, jawab pertanyaan “Sebutkan teknologi kaca helm anti embun yang diluncurkan bulan Juni lalu di Kemayoran?”.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, follow akun @imos_id (Instagram dan Twitter), @naikmotor (Instagram), @naikmotor_id (Twitter), dan like fanpage www.facebook.com/NaikMotorid. Setiap jawaban wajib dimention ke akun socmed tersebut dengan hashtag #helmmurahimos.

30 orang pertama yang bisa menjawab dengan tepat bisa langsung memboyong satu buah helm NHK yang aslinya dibanderol 375 ribu rupiah, dirabat menjadi 150 ribu rupiah.

Kuis akan ditutup bila sudah mendapatkan 30 orang pemenang. Jadi, segera kirimkan jawaban anda untuk bisa mendapatkan promo menggiurkan tersebut.

Di samping itu, produk-produk helm NHK bisa dijumpai di Lower Lobby Jakarta Convention Centre (JCC) pada 2-4 November 2016. (rls/NM)

LEAVE A REPLY