Petualangan Seru Naik Honda Supra GTR 150 ke Honda Bikers Day 2016

1
Petualangan Seru Naik Honda Supra GTR 150
Perjalanan AHM bersama media menuju Honda Bikers Day 2016. Foto: AHM

NaikMotor- Menyambangi Honda Bikers Day 2016 (HBD) di Pantai Boom Banyuwangi, PT Astra Honda Motor menggelar petulangan seru bersama media naik All New Honda Supra GTR 150, Sabtu (19/11/2016) dari Jember.

Petualangan khusus dengan All New Honda Supra GTR 150 ini dimulai dari halaman diler Honda, MPM Motor Jalan Diponegoro Jember. Rombongan turing dilepas oleh Direktur Marketing PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Dendy Sean.

Dari Kota Jember, perjalanan menuju Bondowoso, Wonosari, dan melintasi jalanan berkelok perbukitan di Kawah Ijen. Rombongan disuguhi trek menantang mulai tanjakan dan turunan curam termasuk jalanan offroad sebelum makan siang di Cafe Arabica yang sejuk.

Perjalanan sempat diadang hujan membuat para media lebih ekstra waspada menaklukan tantangannya.

AHM_Media_GTR_150_2

Performa All New Honda Supra GTR 150 benar-benar dikuras mulai tenaga, rem dan suspensi di jalur sepanjang 140 Km  sebelum finis di Pantai Boom bergabung dengan puluhan ribu pengunjung Honda Bikers Day 2016.

Bergabung dalam acara ini para jurnalis bersama Marketing Director AHM Koji Sugita dan Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin. Finish di Pantai Boom, Banyuwangi (19/11), rombongan  disambut oleh Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijawa dan Presiden Direktur MPM Suwito M.

Ahmad Muhibbuddin mengatakan petualangan khusus ini memberikan sensasi dan kesenangan berkendara saat melintasi rute menarik Jember-Bondowoso-Banyuwangi. Performa motor sport dan kenyamanan serta kepraktisan motor tipe cub dari All New Honda Supra GTR 150 dapat deksplorasi secara maksimal dalam perjalanan.

“Rute perjalanannya seru dan menarik. Kombinasi jalannya lengkap. Ini sebuah petualangan yang menyenangkan dengan All New Honda Supra GTR 150 sebelum mengikuti Honda Bikers Day tahun ini,” ujar Muhib.

Model sport cub All New Honda Supra GTR 150 mengusung konsep Grand Touring yang memiliki perpaduan sempurna dari ketangguhan performa motor sport saat menjelajah dibalut dengan kenyamanan dan kepraktisan yang dimiliki motor tipe cub, sehingga mampu memberikan pengalaman yang mengesankan selama penjelahahan. (Arif/rls/nm)

AHM_Media_GTR_150_3

1 COMMENT

LEAVE A REPLY