Pembalap Tuan Rumah Berjaya di YCR Tulungagung 2016

1
YCR Tulungagung 2016
Aksi pembalap di YCR Tulungangung. Foto: Yamaha

NaikMotor – Dominasi pembalap tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera berlanjut dalam balapan Yamaha Cup Race seri Tulungagung 2016 (20/11/2016).   Para pembalap tuan rumah menunjukan penampilan cemerlang di YCR Tulungagung 2016.

Pembalap tuan rumah, Sulung Giwa berhasil menaklukan rekan setimnya, Wilman Hammar dalam perburuan kemenangan di kelas utama 150cc YCR1.

Sulung Giwa menunjukan motivasi tinggi untuk menang di hadapan warga kampung halamannya sejak sesi kualifikasi (19/11/2016). Start dari posisi tiga, ia menyodok ke posisi terdepan.

Saat menginjak garis finis, Yamaha MX King Sulung menjadi yang terdepan, lebih cepat dari Hammar.

Sementara itu, di kelas YCR2, pembalap Yamaha Bahtera lainnya, Dicky Ersa, berhasil menjadi kampiun. Start dari posisi dua, Dicky menyodok ke posisi terdepan, dan lagi-lagi Hammar yang harus berlapang dada mengakui kemenangan rekan setimnya di YCR Tulungagung 2016.

Local Hero, Faisal Baharudin juga sukses memuaskan publik Tulungagung, setelah menjadi kampiun di kelas YCR4, serta runner-up YCR3.

Tulungagung merupakan tuan rumah seri kedua YCR yang menggelar tiga seri balapan tahun ini. Seri pertama berlangsung di Purwokerto, sedangkan babak final akan diselenggarakan di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya. (Yudistira/nm)

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*