17 Tahun BBMC East Java Chapter, Young & Dangerous, Berhadiah SR400 Custom

0
331
BBMC East Java Chapter
BBMC East Java Chapter akan merayakan ulang tahun ke-17 dengan tema Young & Dangerous, 26 November 2016. Foto: BBMC

NaikMotor – Bikers Brotherhood MC Indonesia atau BBMC East Java Chapter akan merayakan ulang tahunnya yang ke-17 dengan mengambil tema Young & Dangerous di Taman Candra Wilwatikta Pasuruan, Jawa Timur, 26 November 2016.

BBMC East Java Chapter dideklarasikan pada 22 November 2002 di Lombok – NTB oleh para penggiat motor klasik di Surabaya Jawa Timur yang menjadi bagian keluarga besar Bikers Brotherhood MC Indonesia. Namun, pada perjalanannya, BBMC East Java sempat mengalami kevakuman hingga kemudian aktif kembali pada 25 November 2005.

Dan kini, perjalanan klub tersebut menginjak usia 17 tahun yang akan mereka rayakan di Taman Candra Wilwatika Pasuruan pada 26 November mendatang dalam sebuah acara bertema Young & Dangerous.

“ Sebagai generasi muda yang menjadi penerus dan harapan bangsa di masa yang akan datang, akan menjadi hal yang berbahaya apabila tidak mempunyai wadah yang memiliki visi, misi yang jelas dan positif,” tulis BBMC East Java Chapter dalam rilisnya mengenai tema ulang tahun ke-17.

“ BBMC adalah wadah yang cukup matang dalam hal pengarahan tujuan anggota untuk bisa berkreasi dan berguna bagi bangsa dan Negara,” lanjutnya lagi.

Beberapa acara telah disiapkan menyambut perayaan spesial antara lain clasic bike show, custom demo, junkyard festival, photo contest, pagelaran budaya, dj dan sederet konten lainnya. Yang menghebohkan lagi, bagi pengunjung acara dan membeli official merchandise berkesempatan mendapatkan doorprizes satu motor custom Yamaha SR400 yang dirakit khusus tim BBMC East Java Chapter. (Arif/nm)

BBMC East Java Chapter SR400 custom

LEAVE A REPLY

*