Ketika Kegembiraan Berlanjut di Ulang Tahun ke-17 BBMC East Java Chapter

0
BBMC East Java Chapter
Kemeriahan ulang tahun ke-17 BBMC East Java Chapter di Taman Candra Wilwatikta, Pandaan, Sabtu (26/11/2016). Foto: BBMC East Java Chapter

NaikMotor – Setelah merayakan 16 tahun Anniversary Bikers Brotherhood MC (BBMC) Bali – Lombok sebelumnya, kali ini giliran BBMC East JavaChapter yang bergembira di ulang tahun ke-17 pada 26 November 2016 di Taman Candra Wilwatikta, Pandaan mengusung tema Young and Dangerous.

Tidak kurang dari 5.000 para pengendara motor menjubeli area acara yang datang dari berbagai klub HDCI Jawa Timur, HDCI Sidoarjo, MACI dari berbagai chapter, MBC Jawa Timur, FarEast, Vespa, CB Indonesia, Cobra MC dan beberapa klub lainnya.

Sementara dari internal BBMC, selain dari Mother Chapter Bandung, datang pula ribuan member dari West Java Chapter, Central Java Chapter, Jakarta Chapter, Bali Chapter, Lombok Chapter, Borneo Chapter, Sumatera Chapter.

bbmc_eastjava_2016_3Kegiatan diawali dengan bakti sosial untuk masyarakat sekitar dan dibuka oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf didampingi oleh Wakil Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo didampingi  El Presidente Bikers Brotherhood MC Indonesia Budi Dalton, keluarga besar SS serta Vice President East Java Chapter, Bebit.

Acara seremoni berlangsung khidmat dengan upacara serta menyanyikan lagu Indonesia Raya serta penampilan kesenian tradisional khas Jawa Timur salah satunya Tari Gumuyub dan Tari Bale Ganjur dari Tosari Pasuruan. Di panggung, duet MC kondang, Edwin dan Jhody membuat acara berlangsung meriah.

Kegembiraan yang dinantikan pengunjung antara lain performa panggung dari Steven Jam dan Roy Jeconiah hingga membuat semuanya larut berjingkrak bersama.

bbmc_eastjava_2016_17Salah satu acaranya yang menarik adalah pelantikan Wakil Walikota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo sebagai Virgin Member East Java Chapter melakoni babak baru setelah melewati masa Prospect.

Yang menarik, BBMC East Java Chapter menyediakan hadiah motor custom berbasis Yamaha SR400 dan dirakit di venue acara selama dua hari. Dan yang beruntung mendapatkannya adalah Vigilante BBMC Jakarta Chapter, Agus Sutisna, yang juga pemilik bengkel spesialis power steering Berkah Mottecar. Gembiera!! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here