Malang Adventure Trail 6 Siapkan Kompetisi Menaklukan Tanjakan

5
144
Malang Adventure Trail 6 Siapkan Kompetisi Menaklukan Tanjakan
Malang Adventure Trail 6 siapkan kompetisi menaklukan tanjakan yang akan memacu adrenaline. Foto: Dokumentasi Naikmotor.com

NaikMotor — Malang Adventure Trail (MAT) 6 yang akan digelar 17-18 Desember 2016 di Kota Batu, Malang, Jawa Timur, bakal memberikan pengalaman dan kejutan bagi ribuan peserta yang datang dari pelosok Nusantara dan Mancanegara.

Tidak hanya jalur adventure dengan sistem angka 8 yang disuguhkan oleh panitia, namun peserta MAT6 juga ditantang untuk berjibaku dalam Enduro Climbing Competition.

“Kompetisi menaklukan tanjakan menjadi tantangan tersendiri bagi peserta dan tanjakannya ada di jalur MAT6, masih Kami rahasiakan lokasinya saat ini,” ujar Edi Kampang, Penggagas MAT dari Siluet Adventure kepada naikmotor.com melalui pesan singkatnya.

Menurutnya, yang pasti kompetisi ini akan memacu adrenalin peserta. Pasalnya peserta yang mengikuti kompetisi ini harus melewati tanjakan sejauh kurang lebih 300 meter dengan tingkat kemiringan hingga 75 derajat.

Sementara untuk penilaian kompetisi, panitia menggunakan sistem waktu tercepat peserta yang lolos dari jalur tanjakan tesebut. Kompetisi ini sangat terbatas untuk 150 rider dari ribuan peserta MAT6.

“Peserta Climbing Competition wajib ikut menjadi peserta MAT6,” tegas Edi.

Untuk mengikuti kompetisi ini peserta tinggal membayar pendaftaran Rp 150 ribu untuk 1 rider, diluar biaya peserta MAT6. Dan panitia telah menyiapkan hadiah 1 unit sepeda motor persembahan dari GazGas.

MAT6 tidak hanya menyuguhkan jalur dengan pesona alamnya yang menggiurkan. Berbagai hiburan seperti, Pool Party, DJ Parade, Cocktails Impression, Piyu Live in Concert, Cozy Republic dan Tropical Forest akan menemani para adventurer saat merasakan suhu dingin Kota Batu. (YA/ nm)

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*