Usai Liburan, Rossi dan Vinales akan Buka One Make Race Yamaha

0
Rossi dan Vinales akan Buka One Make Race Yamaha
Valentino Rossi saat mengunjungi Pulau Komodo. Foto: IG @georgedalla

NaikMotor – Dua pembalap Movistar Yamaha MotoGP 2017, Valentino Rossi dan Maverick Vinales diketahui masih berada di Indonesia menghabiskan liburan. Rossi dan Vinales akan buka One Make Race Yamaha di Filipina.

Rossi diketahui masih berada di sekitar Labuan Bajo untuk menikmati liburannya dengan mengunjungi Padar dan Pulau Komodo. Dari beberapa foto yang beredar di sosial media khususnya instagram, Rossi terlihat santai berbaur dengan masyarakat sambil penikmati pesona alam di Nusa Tenggara Timur tersebut.

rossi_labuan_bajo_3

Sementara Vinales usai berpanas-panasan di Sentul menjajal Yamaha All New R15 langsung terbang ke Bali untuk pelesir. Bila Rossi tak mempublikasikan keberadaannya saat liburan, Vinales terang-terangan tengah berada di Bali lewat akun twitter-nya ‘Thanks @YamahaMotoGP for this days in Bali’ yang diunggah tadi malam.

vinales_bali

Lalu, apa jadwal selanjutnya duo anyar Yamaha di MotoGP ini? Sebelum menjalani tes di Sepang pada 30 Januari mendatang, Rossi dan Vinales akan buka Yamaha One Make Race di Filipina pada 28 Januari mendatang di Robinson Novaliches.  Mereka juga akan disambut Ratu Dansa Filpina, Maja Salvador.

Event bertajuk The 8th Yamaha Grand Prix  tersebut akan mempertandingkan beberapa kelas pemula dan seeded. (Arif/nm)

yamaha_grand_prix_filipina_rossi_vinales

LEAVE A REPLY

*