Rossi Ungkap Liburan di Pulau Komodo, Punya Saudara di Labuan Bajo?

0
Rossi Ungkap Liburan di Pulau Komodo
Unggahan Valentino Rossi di instagram dan twitter saat liburan di Pulau Komodo. Foto: VR46

NaikMotor – Setelah beberapa hari menginjakkan kaki di wilayah Indonesia Timur, Rossi ungkap liburan di Pulau Komodo di sosial medianya. Konon, Rossi tak hanya sekali berkunjung ke Labuan Bajo, karena ada saudara di sana.

Seperti diketahui, usai meluncurkan All New R15 di hadapan diler Yamaha, pada Minggu (22/1/2017) di Jakarta, Rossi esoknya harinya terbang ke Labuan Bajo menikmati liburan. Sontak, kehadiran Rossi menjadi buah bibir para penggemarnya di Indonesia pada Senin (23/1/2017).

Dengan santai, Rossi turun dari pesawat Garuda Indonesia dan dijemput pria bule untuk keluar dari area Bandara Labuan Bajo naik motor matik. Menurut Eza Syaputra, salah satu petugas information di Kampung Ujung Labuan Bajo melalui percakapan dengan kami mengatakan yang menjemput Rossi adalah saudaranya pemilik usaha Lacucina, salah satunya restoran Cucina Casalinga Italiana.

“Dia (Rossi) sering ke sini, beberapa kalinya saya kurang tahu, tapi kebanyakan menyamar. Ada saudara Rossi di Labuan Bajo yang berbisnis restoran dan kapal. Biasanya datangnya awal tahun seperti ini tapi kebanyakan orang pada enggak tahu itu Rossi,” sebutnya. Eza adalah salah satu yang ikut memposting foto-foto dan video kedatangan Rossi di bandara dan saat melalui akun instagram @eza_syaputra16.

Eza menambahkan bahwa trip Rossi kali ini mengunjungi Pulau Padar dan Komodo, hal itu diketahui dari kakaknya yang ikut trip dan bekerja di kapal milik yang dibilang saudara Rossi tersebut. Eza membenarkan bahwa foto yang beredar saat Rossi bersama masyarakat lain termasuk seorang Polisi di sebuah restoran adalah saat ia baru tiba di Labuan Bajo .  

Setelah beberapa hari menikmati panorama indah di kawasan Nusa Tenggara Timur, Jumat (27/1/2017) Rossi ungkap liburannya di Pulau Komodo dengan mempublikasikannya melalui sosial media instagram dan twitter. Rossi mengunggah fotonya bersama rombongan di kawasan Pulau Komodo termasuk saat tengah melihat sosok binatang Komodo.

Seharusnya, hari ini, Sabtu (28/1/2017) Rossi harus sudah berada di Filipina utnuk membuka kejuaraan One Make Race Yamaha bersama tandemnya, Maverick Vinales sebelum bertolak ke Sepang menjalani tes resmi MotoGP. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*