Advocacy Produk Naik, Federal Oil Sabet Indonesia WOW Brand Awards

0
98
Federal Oil sabet Indonesia WOW Brand Awards.
Federal Oil kembali menyabet Indonesia WOW Brand Awards, Kamis (9/3/2017). Foto: Federal Oil

NaikMotor- Setelah meraih penghargaan merek bergengsi Top Brand Award 2017 dalam kategori Pelumas Motor selama empat kali berturut-turut pada Februari kemarin, kali ini Federal Oil sabet Indonesia WOW Brand Awards.

Pada Top Brand Awards lalu, survey dilakukan di 15 kota, yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan,  Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Makasar, Denpasar dan Manado yang melibatkan responden sebanyak 9900 sampel random dan 2500 sampel booster. Secara umum responden yang tersebar di 15 kota ini menempatkan merek Federal Oil menjadi salah satu yang terbaik dalam parameter Top of Mind, Top Of Market Share, dan TOP of Commitment Share yang menjadi dasar penilaian Top Brand Award.

Sementara di ajang Indonesia WOW Brand Award 2017, Federal Oil meraih titel Silver Champion untuk kategori oli mesin motor berdasarkan riset yang telah MarkPlus, Inc. lakukan sebagai salah satu teori WOW Marketing. Penghargaan bergengsi di dunia marketing dilakukan di Ballroom Raffles Hotel Jakarta, Kamis (9/3/2017).

Indonesia WOW Brand Awards 2017 merupakan penganugerahan kepada para brand leader yang sukses dalam meningkatkan advocacy atas produk mereka. Riset ini melibatkan total 34.500 responden yang tersebar di delapan kota besar di Indonesia untuk mengetahui customer path berdasarkan advocacy ratio.

“Strategi kami yaitu memenuhi seluruh kebutuhan konsumen. Contohnya kami punya varian oli matic itu sangat lengkap, jadi semua spesifikasi motor kami sediakan, itu yang membuat konsumen loyal kepada Federal Oil,” ungkap Hamonangan Nainggolan, selaku GM Marketing Federal Oil dikutip dari laman resminya soal Federal Oil sabet Indonesia WOW Brand Awards.

Selain itu memahami kebutuhan konsumen, Federal Oil juga selalu memberikan yang terbaik untuk para loyalisnya. “Federal Lubricants selalu memberikan sesuatu yang diluar harapan konsumen, contoh berupa beberapa gimmick atau hadiah yang spesial, itu juga bisa menjadi daya tarik konsumen untuk memilih Federal Oil disamping tentunya kualitas yang selalu kami jaga,” ujar Marketing Senior Manager Federal Lubricants, Sri Adinegara menjelaskan. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*