Yuk Serbu, Diskon dan Lelang Helm Cross JP Helmet di Parjo 6

0
JP Helmet di Parjo
Diskon 30 persen produk JP Helmet di Parjo 6. Foto: Dok. NMC

NaikMotor – JP Helmet di Parjo atau Pasar Jongkok Otomotif edisi keenam akan menebar diskon di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur (1-2/4/2017).

Varian JP, JPR, dan JPX dari JP Helmet di Parjo akan dilepas dengan harga lebih murah 30 persen dari harga pasaran. Harga normal paling murah dipatok di kisaran 200 ribuan rupiah, jadi kalau dirabat sampai 30 persen, harganya hanya sekitar 150 ribuan rupiah. Murah kan?

“Tipe JPX Cross dan JP Premium tidak dapat diskon, semua  item tipe lain semua diskon 30 persen,” terang Promotion Manager PT Jaya Plastik Mandiri (JP Industries),” Alpha Said saat dihubungi, Jumat (24/3/2017).

Pengunjung Parjo bakal disuguhkan penampilan musik elektronik dari DJ ditambah panasnya aksi sexy dancer di area booth JP Helmet di Parjo 6. Pengunjung yang beruntung bisa mendapatkan merchandise secara cuma-cuma.

“Kita akan buat lelalng empat unit helm JPX Cross. Nah JPX Cross ini merupakan produk baru dari JP Helmet. Tersedia empat pilihan warna dan delapan motif. (Varian warna) black, pearl white, fluorescent red, (dan) fluorescent yellow,” lanjut Said.

Di samping itu, helm yang dibuat dengan desain istimewa dan diproduksi dalam jumlah terbatas, yakni JP Premium juga bisa dibeli di Parjo 6. Helm model retro tersebut dibanderol dengan harga mulai dari 1,5 juta rupiah. Konsumen juga bisa memesan motif grafis sesuai yang diinginkan tentu dengan harga  berbeda. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*