Indonesian Scooter Festival Kasih Lucky Draw Vespa VBB 1964

0
Indonesian Scooter Festival Kasih Lucky Draw Vespa VBB 1964
Indonesian Scooter Festival akan menampilkan deretan scooter langka. Foto: ISF

NaikMotor – Satu lagi acara motoris khususnya penggemar skuter bakal digelar. Bertajuk Indonesian Scooter Festival (ISF), ajang kumpul dan senang-senang itu akan dihelat selama dua hari pada 23-24 September 2017 di Jogya Expo Center, Jogyakarta.

Salah satu event skuter terbesar di Indonesia ini bakal menampilkan deretan skuter langka yang sudah jarang dilihat dan mengaspal di Indonesia. Panitia juga menyediakan towing di 4 kota besar (Jakarta ada 3, Bandung 1, Surabaya 1 dan Bali 1 towing) secara gratis untuk mengangkut skuter yang akan mengikuiti kontes atau display di ISF.

“ISF akan memberikan informasi, edukasi sekaligus untuk mengenang berbagai jenis skuter yang ada di Indonesia,” ujar Ayang Bangkit Soekarno, Public Relation and Marketing ISF.

Menurutnya, ISF mendapat dukungan penuh dari club-club skuter khususnya Jogjakarta dan seluruh Indonesia. Event yang sepenuhnya guyub rukun (mempersatukan skuter) di seluruh Indonesia, juga mendapat dukungan dari Dinas Pariwisata DIY dan telah mendapatkan izin dari Kapolda.

Yang paling menarik perhatian yakni ada lucky draw Vespa VBB 1964 modifikasi full retro garapan Yudha Klasik Motor. Syaratnya lucky draw tersebut hanya berlaku buat pengunjung yang membeli tiket masuk dan akan diundi di akhir acara. Pajak undian ditanggung pemenang.

Acara lainnya yakni ada Vespa Classic Contest, Scooter Classic Contest, Scooter Bajaj Contest, Dyno Test, Scooter Moderen Contest (Vespa-Lambretta), Scooter Classic Show, Helm Paint Art Contest, Photography Contest, Sexy Dancer, Lady’s Scooter Wash dan Handsome Corner.

Indonesian Scooter Festival Kasih Lucky Draw Vespa VBB 1964

Nah buat yang penasaran dan ingin tahu lebih jauh soal Indonesian Scooter Festival bisa ikuti mereka di media sosial, Instagram #indonesiascooterfest, Whatsapp 08783981976, Facebook Jogyakarta Skuter Fest dan Email indoscooterfest@gmail.com.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here