Impresif di Musim 2017, Dovizioso Yakin Telah Mengubah Persepsi Orang

0
Dovizioso Yakin Telah Mengubah Persepsi Orang
"Hidup saya menjadi lebih baik, orang melihat saya dengan cara yang berbeda saat saya mulai menang," kata Dovi. Foto: MotoGP

NaikMotor – Menang empat kali dan memimpin klasemen sementara MotoGP 2017 membuat Andrea Dovizioso yakin telah mengubah persepsi orang terhadap dirinya. Berbeda sebelumnya dimana ia pertama kali berlabuh bersama Ducati pada 2013 lalu.

“Hidup saya menjadi lebih baik, orang melihat saya dengan cara yang berbeda saat saya mulai menang. Di dunia ini banyak perubahan. Saya sangat senang dengan hasil yang telah kami ambil tahun ini, karena ini adalah akibat kerja keras,” katanya.

“Tahun pertama bersama Ducati sangat sulit (2013), saya mengingatnya dengan sangat baik, dan karena itu sangat bagus saat ini berada dalam situasi ini. “Tapi ini bukan hanya tentang saya. Tapi kami memperbaiki motor sedikit dari tahun lalu,” imbuhnya.

Wajar jika Dovizioso yakin telah mengubah persepsi orang dan merasakan perbedaan penerimaan orang lain terhadap dirinya. Musim ini adalah musim ke-10 sepanjang karirnya di kelas premier. Namun sebelum 2017 ia baru memenangi dua balapan dan memiliki posisi terbaik di posisi ketiga pada musim 2011.

Bos Ducati Team Davide Tardozzi mengatakan, titik balik Dovi terjadi di akhir tahun 2016, setelah ia bicara dengan beberapa orang soal apa yang ingin dia capai, dan tentang memotivasi dirinya sendiri untuk menjadi pembalap sejati.

“Akhir musim lalu setelah bicara dengan beberapa orang, ia mengerti perlu mengubah sikapnya, dan memotivasi dirinya sendiri. Sekarang dia telah melakukannya. Dia pintar, berpengalaman dan saya belum pernah melihatnya sangat termotivasi,” pungkas Tardozzi.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here