Indonesia Scooter Festival Bakal Disemuti Puluhan Ribu Pengunjung

0
Indonesia Scooter Festival Bakal Disemuti Puluhan Ribu Pengunjung
Indonesia Scooter Festival 2017 akan berlangsung pada 23-24 September di Jogja Expo Center. Foto: ISF

NaikMotor — Indonesia Scooter Festival (ISF) yang akan digelar pada 23-24 September di Jogja Expo Center, Jogjakarta, diprediksi akan disemuti puluhan ribu pecinta skuter. Pasalnya event ini menjadi ajang guyub rukun yang mempersatukan pengguna skuter dari seluruh Indonesia.

Event yang mengusung tema “Bervespa Kita Berbudaya” ini, bakal menampilkan deretan skuter langka dengan berbagai model, tipe dan tahun pembuatannya. ISF bertujuan memberikan edukasi dan informasi kepada pengunjung tentang sejarah skuter yang pernah ada di Indonesia.

Indonesia Scooter Festival Bakal Disemuti Puluhan Ribu Pengunjung
Deretan skuter langka akan ditampilkan dalam Indonesia Scooter Festival. Foto: ISF

ISF juga akan diisi dengan berbagai kegiatan yang bakal memanjakan para pengunjungnya. Seperti, Vespa Classic Contest, Scooter Classic Contest, Scooter Bajaj Contest, Dyno Test, Scooter Moderen Contest (Vespa-Lambretta), Scooter Classic Show, Helm Paint Art Contest, Photography Contest, Sexy Dancer, Lady’s Scooter Wash dan Handsome Corner.

Panggung hiburan juga akan memeriahkan selama 2 hari pelaksanaan dengan menampilkan band musik dari NDX AKA, GIE, Regals Band, Trippin’Waltz, The Prisoner’s, METSDUB dan BRAVESBOY.

Ayang Bangkit Soekarno, Public Relation and Marketing ISF, memastikan ISF akan dihadiri ribuan pengunjung yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia, bahkan dari luar negeri. ISF mendapat dukungan penuh dari klub-klub skuter khususnya Jogjakarta dan seluruh Indonesia.

“ISF menjadi ajang untuk mempersatukan semua komunitas pecinta skuter Indonesia, kami targetkan 20 ribu pengunjung hadir di acara ini.” ucap Ayang.

Untuk  menyemarakkan acara ini, ISF juga akan menggelar Rolling Thunder yang akan diikuti ribuan peserta dengan mengambil start dari Hotel Gaia ke Lokasi acara pada Sabtu, 23 September.

“Event yang sepenuhnya guyub rukun (mempersatukan skuter) di seluruh Indonesia, juga mendapat dukungan dari Dinas Pariwisata DIY dan telah mendapatkan izin dari Kapolda.” tambah Ayang.

Indonesia Scooter Festival Bakal Disemuti Puluhan Ribu Pengunjung
Vespa VBB Full Restorasi Tahun 1964 dipersembahkan untuk pengunjung yang beruntung. Foto: ISF

Pengunjung cukup mengeluarkan kocek Rp 30 ribu untuk membelikan tiket ISF 2017 dan berkesempatan mendapatkan lucky draw 1 unit Vespa VBB Tahun 1964 Full Restorasi seharga Rp 45 juta. Siap tau Anda beruntung… (YA/ nm)

LEAVE A REPLY

*