Royal Enfield Custom Silver Bullet Akan Memeriahkan Kustomfest 2017

0
94
Royal Enfield Silver Bullet Akan Memeriahkan Kustomfest 2017
Royal Enfield Silver Bullet karya White Collar yang akan memeriahkan Kustomfest 2017. Foto:istimewa

NaikMotor – Festival custom culture terbesar di Indonesia akan segera berlangsung di Jogjakarta, 7-8 Oktober 2017. Dalam kesempatan itu Royal Enfield Silver Bullet akan memeriahkan Kustomfest 2017 tersebut.

Royal Enfield di Kustomfest 2017 yang akan berlangsung di Jogja Expo Center (JEC) akan menampilkan pula serangkaian sepeda motor bergaya klasik terbaiknya antara lain Classic 500 Battle Green, Classic 350 Redditch Blue, Bullet 350 Black, dan Continental GT Green. Tak ketinggalan Royal Enfield Silver Bullet akan memeriahkan Kustomfest 2017 tersebut.

Silver Bullet, Motor Custom Cafe Racer Klasik Royal Enfield
Royal Enfield Continental GT custom cafe racer klasik diluncurkan di peresmian diler baru Royal Enfield Bali. Foto: Arif & Dok.DMI

Silver Bullet adalah karya modifikasi menampilkan gaya café racer karya White Collar Bike, builder dari Bandung. Motor custom cafe racer klasik Royal Enfield yang berbasis Continental GT 535 itu pernah ditampilkan saat peresmian diler baru Royal Enfield Bali bulan lalu.

Menurut Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, diler resmi Royal Enfield di Indonesia, pihaknya tetap mendukung industri custom bike seperti yang pernah dilakukannya pada saat Kustomfest tahun lalu. “ Kami ingin dunia kreatif custom bike tetap hidup dan motor ini salah satunya,” ujar Ade pada saat peresmian diler sekaligus peluncuran Silver Bullet, motor custom cafe racer klasik Royal Enfield.

“Kami ingin motor ini bisa dijadikan motor promosi seolah bisa anda beli di diler mereka. Saat motor dipajang di showroom, kami ingin orang-orang tetap bisa melihat bahwa motor ini Continental GT dan ini adalah produk Royal Enfield. Untuk itu, kami memutuskan untuk menggunakan frame asli serta cover samping bawaannya karena Continental GT terlahir sudah menjadi café racer, kami tidak ingin mengganti gaya motornya. RE adalah merek terkenal di sini sebagai motor klasik jadi dalam pikiran kami harus membangun cafe racer klasik,” sebut White Collar Bike saat itu. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*