Wow! Khitanan Massal BBMC CP Cirebon untuk 96 Anak di 2 Kabupaten

0
Khitanan Massal BBMC CP Cirebon
Khitanan Massal BBMC CP Cirebon di Pabedilankulon, Cirebon (24/12/2017). Foto: Istimewa

NaikMotor – Acara tahunan yang sudah menjadi agenda Bikers Brotherhood MC Check Point Cirebon adalah bakti sosial di akhir tahun. Kali ini khitanan massal BBMC CP Cirebon dilakukan untuk 96 anak di dua kabupaten.

Acara khitanan massal BBMC CP Cirebon juga mendapat dukungan dari klub Support 22 seperti Rebel Bastard, Brother Matic dan Bikers Chef. Kegiatan pertama dilangsungkan di Kedokan Bunder Kabupaten Indramayu pada 17 Desember 2017.

Sebanyak 60 anak dikhitan dan diberi bingkisan oleh BBMC yang mendapat dukungan dari Elshanda, Griya Khitan, Pertamina, Hoop Project, Asri Jaya Diesel, RM Ronggolawe, Isabella, Toko Masdum, Traf Cajon, Toko Verry, Piscake, BTR, Puskesmas, NaikMotor.com, Toko H Taminih, Amdiya Tekhnik, Toko Mas Pesona Indah, Toko Obat Kurnia Mukti dan Hj. Notin. Selain dihadiri Kuwu Desa Kedokan Bunder, tampak Panglima Macan Ali, Ketua DKM dan tokoh masyarakat setempat.

Sedangkan acara khitanan massal BBMC CP Cirebon kedua diadakan berkaitan dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pabedilan Kulon, Cirebon dalam acara Pabedilan Kulon Berkhitan, 24 Desember 2017. Sebanyak 36 anak berkesempatan dikhitan oleh dokter dari Griya Khitan Cirebon selain mendapatkan paket bingkisan dan uang saku.

Wakil Bupati Cirebon, Selly Adriany Gantina yang hadir langsung di lokasi mengatakan sangat mengapresiasi acara yang digagas oleh klub motor BBMC. “Acara khitanan ini kita adakan rutin setiap tahunnya dan bekerjasama dengan berbagai pihak termasuk kalangan pemerintah dan desa,” sebut Agung, koordinator BBMC CP Cirebon. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY