Walah, Lorenzo Menuduh Rossi Menyontek Setingan Motor dan Metoda Latihannya

0
122
Lorenzo Menuduh Rossi Menyontek
Rossi vs Lorenzo. Lorenzo menuduh Rossi menyontek setingan motor dan metoda latihannya. Foto: autosport

NaikMotor – Ternyata perseteruan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi sejak tergabung dalam Yamaha MotoGP masih berlanjut. Kali ini, Lorenzo menuduh Rossi menyontek setingan motor dan metoda latihannya.

Tuduhan itu terungkap dalam buku ketiga Lorenzo, yang banyak menyoroti cerita di balik layar pada masa awal karirnya. Terutama tahun-tahun awal di Yamaha bersama Valentino Rossi, seperti di 2013 ketika Rossi baru saja kembali bergabung dengan Yamaha.

Pada buku karya Lorenzo yang terakhir itu disebutkan Rossi ingin meningkatkan prestasinya. “Rossi kembali ke Yamaha dan mereka menginginkannya lebih baik. Saya tahu pelatih Saya Antonio Casciano telah menemuinya dan melatihnya di Tavuillia. Semua metoda latihan Saya dibocorkan dan Saya terpaksa memecat Antonio,” buka Lorenzo.

Lorenzo menuduh Rossi menyontek setingan motor dan metoda latihannya. “Rossi mulai berlatih dengan motor yang sama persis motor yang gunakan di Gerno, dan metoda latihan yang sama. Kebetulan atau tidak, kemudian Rossi memang lebih kompetitif,” lanjut pembalap asal Spanyol itu.

“Saya kemudian protes kepada manajer tim, Meregalli, meski saya bisa menerima itu asalkan jangan berlebihan. Kemudian Saya rasa alasan Meregalli tidak menghadiri pertemuan teknis setiap usai seri saya pikir karena telah mewakilkan segalanya kepada tim Rossi,” tuduhnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*