Jejak Roda 2018, Wadah Kreasi, Sinergi Pelaku Otomotif dan Gaya Hidup

0
Jejak Roda 2018
Jejak Roda 2018

NaikMotor – Tak terasa sudah tiga tahun NaikMotor.com menyajikan berita-berita terkini mengenai dunia permotoran di Indonesia. Memberikan informasi dan ruang berekspresi para penggiat roda dua termasuk para industri pendukungnya, mulai kalangan APM, main dealer, industri kreatif, dunia balap, artwork dan suku cadang serta apparel.

Untuk merayakan hari jadi ketiga ini, NaikMotor.com akan kembali membuat event Jejak Roda yang akan digelar di Synthesis Residence Kemang, 12 Mei 2018. “Sebuah kehormatan bagi kami Synthesis Residence Kemang dapat kolaborasi dengan NaikMotor.com untuk mengadakan  gathering para pemotor di Ibukota dengan melibatkan semua genre tanpa kecuali, sambil menikmati sajian kreatif penggiat seni, otomotif dan gaya hidup,” papar Imron Rosyadi, Property Investment Advisor Synthesis Development.

“Jejak Roda merupakan sebuah acara tahunan setiap ulang tahun NaikMotor.com sebagai  apresiasi kami untuk teman-teman APM, komunitas, builder, artworker dan seluruh penggiat roda dua di Indonesia. Tahun ini kami mengangkat tema Kreasi dan Sinergi antara pelaku kreatif dengan pabrikan motor, di mana Jejak Roda 2018 menjadi ajang kumpul motoris tanpa mengenal tipe dan kapasitas mesin diharapkan bisa bersinergi dengan para pabrikan motor yang hadir. Acara ini kami adakan sebagai ‘penutupan’ aktivitas para motoris sebelum memasuki bulan Ramadhan ,” kata Arif Syahbani, Pemimpin Redaksi NaikMotor.com.

Jejak Roda 2018 masih membawa nilai-nilai baik dari Jejak Roda tahun lalu. Namun untuk gelaran tahun ini ada beragam konten seru baru yang bakal disajikan. Salah satunya yaitu sub acara dengan tema Retro Cub Return yang mencoba menangkap geliat bangkitnya motor bebek 80 dan 90’an di skena roda dua.

Selain Retro Cub Return pendukung acara Jejak Roda tahun ini juga dimeriahkan dengan konten seru lainnya seperti Custom Paint Demo, Limited Helmet Corner, Classic & Custom Bike Show, Diecast MotoGP, Safety Riding Discussion bersama pakar keselamatan berkendara, Jusri Pulubuhu dari JDDC dan yang paling ditunggu ada lucky draw satu unit retro cub yang bisa dibawa pulang dengan memberi official merchandise Jejak Roda 2018.

Jejak Roda 2018 juga berkolaborasi dengan Motorbaik yang akan melelang barang-barang untuk kemudian disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan. Hadir pula pelaku industri lain seperti Belajar Helm yang akan menampilkan jajaran helm dan menjadi wadah berkumpulnya pecinta helm.

Dari kalangan APM beberapa brand telah menyatakan dukungannya terhadap jejak Roda 2018 antara lain Wahana Honda, Royal Enfield, Suzuki Indomobil Sales, Kawasaki Motor Indonesia, Maxindo Moto BMW Motorrad, Ban IRC, Piaggio Indonesia dengan brand Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia. Di industri pendukungnya ada dari kalangan aftermarket sampai leasing dan asuransi seperti Adira Insurance, Adira Finance, cat semprot Diton, Ohlins Indonesia, Indomaret, Wrangler dan masih banyak lagi. Jangan takut juga soal makanan, karena di Jejak Roda tersedia booth makanan dan minuman.

“Usia tiga tahun merupakan usia belia yang butuh banyak bimbingan supaya bisa besar. Capaian kami selama tiga tahun ini melupakan pelecut untuk terus menyajikan informasi terkini dan reliable dengan kehidupan motoris di jamannya termasuk berkreasi menyajikan konten-konten baru di acara off-air. Tentu kami tidak bisa seperti ini tanpa bantuan dari segala pihak yang membuatnya jadi nyata,” kata Arif.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here