Konsumen Nusantara Grup Dilindungi Adira Insurance

0
Indra-Baruna-Adira-Insurance-Nusantara-Auto-Insurance
CEO Adira Insurance, Indra Baruna. Adira Insurance bekerjasama dengan Nusantara Grup meluncurkan Nusantara Auto Insurance, jaminan asuransi untuk para pelanggannya. Foto: Istimewa

Jakarta (naikmotor) – Adira Insurance memperluas jangkauan distribusinya dengan menjalin kerjasama ekslusif dengan jaringan diler Nusantara Grup melalui Nusantara Auto Insurance.

Customer Nusantara Auto Insurance dapat melakukan klaim di seluruh jaringan diler Nusantara Grup dan juga dapat melakukan klaim melalui outlet Adira Insurance.

“Nusantara Grup merupakan salah satu diler terbaik dan terkemuka di Indonesia. Kami yakin, kerja sama yang telah terjalin ini dapat memberikan manfaat bagi beragai pihak, khususnya bagi customer Nusantara Auto Insurance,” ujar Indra Baruna, chief executiver officer Adira Insurance.

 

Nusantara Auto Insurance menyediakan pilihan manfaat perlindungan dalam beberapa paket yang dapat dipilih seperti jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas kehilangan atau kerusakan sebagian maupun keseluruhan pada kendaraan akibat beberapa hal yang tidak terduga.

 

Selain itu, manfaat lainnya adalah manfaat total loss only yang memberikan jaminan ganti rugi atas kehilangan atau kerusakan total pada kendaraan akibat beberapa hal yang tidak terduga.

 

Nusantara Auto Insurance juga memberikan pilihan jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan terhadap kerusakan pada kendaraan yang disebabkan oleh angin topan, badai, hujan es, banjir dan atau genangan air, gempa bumi, tsunami, dan atau letusan gunung berapi.

 

Pilihan perlindungan lainnya adalah jaminan ganti rugi atas kehilangan atau kerusakan total pada kendaraan yang disebabkan oleh kerusuhan, pemogokan, penghalangan bekerja, tawuran, hura-hura, pembangkitan rakyat, revolusi makar, terorisme, dan atau sabotase. Nusantara Auto Insurance juga menyediakan bengkel authorized bagi para customer Nusantara Auto Insurance.

 

Nusantara Auto Insurance juga memberikan tambahan perlindungan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan seperti jaminan ganti rugi atas tuntutan pihak ke tiga yang disebabkan oleh kecelakaan pada kendaraan yang dipertanggungkan. Selain itu, terdapat pula perlindungan asuransi kecelakaan bagi supir dan penumpangnya.

 

Manfaat lainnya adalah jaminan ganti rugi maksimum senilai Rp 2 juta terhadap kerusakan atau kehilangan barang pribadi yang terdapat dalam kendaraan yang dipertanggungkan yang mengalami kondisi total loss accident. Nusantara Auto Insurance juga menyediakan penggantian biaya transportasi apabila kendaraan yang dipertanggungkan mengalami kondisi kerugian total. (rls/NM)

LEAVE A REPLY