ACE Kerjasama dengan Adira Insurance Luncurkan ACE Assurance

0
ACE Assurance
ACE bekerjasama dengan ADIRA Insurance meluncurkan ACE Assurance. Produkdi ACE kini mendapat perlindungan selama 1 tahun. Foto: Istimewa.

NaikMotor – ACE, jaringan ritail yang menyediakan berbagai jenis produk termasuk otomotif bekerjasama dengan Adira Insurance meluncurkan ACE Assurance. Dengan ini, jika membeli produk di ACE konsumen akan mendapat proteksi garansi selama 1 tahun.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group mengatakan, upaya ini merupakan bentuk komitmen The Helpul Place, dimana ACE terus melakukan berbagai pengembangan pelayanan untuk kepuasan pelanggan.

“Salah satunya dengan menghadirkan ACE Assurance yaitu proteksi tambahan selama satu tahun terhadap produk yang dibeli di ACE. Layanan proteksi produk ini merupakan yang pertama kali di Indonesia untuk bisnis retail lifestyle dan perkakas,” katanya.

ACE Assurance merupakan produk asuransi yang dikeluarkan dan dijamin sepenuhnya oleh Adira Insurance dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Produk ini memberi perlindungan apabila terjadi kerusakan yang tidak tercover oleh garansi produk.

Seluruh pelanggan dapat menikmati manfaat ACE Assurance dengan premi terjangkau mulai dari Rp 79 ribu bagi member ACE Rewards dan Rp 99 ribu bagi non member untuk pembelian sebagian besar produk seharga Rp.300 ribu – Rp.50 juta di seluruh toko ACE di Indonesia.

Perlindungan yang diberikan pada produk ACE Assurance adalah perlindungan menyeluruh pada kerusakan diluar kerusakan internal produk. Mencakup kerusakan akibat jatuh, terbentur, terlindas, jatuh ke dalam air, kebakaran, ledakan, kerusuhan, pemogokan, huru hara, dan segala bentuk bencana alam.

Indra Baruna, CEO Adira Insurance merasa senang Adira Insurance dapat melakukan adaptasi dan inovasi produk dengan menghadirkan produk asuransi yang ibutuhkan masyarakat yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

“Bagi kami, meningkatkan kualitas pelayanan sangatlah penting, itu yang membedakan produk perusahaan asuransi dengan perusahaan asuransi lainnya. Bekerjasama dengan ACE merupakan peluang besar untuk menghadirkan lebih banyak jenis produk asuransi lain,” pungkasnya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*