FIF di GIIAS 2018 Promo Pembiayaan Motor Honda 0,88%

0
FIF di GIIAS 2018
Astra Financial sponsor utama di GIIAS 2018, berikan keringanan transaksi keuangan. Foto: Bayu

NaikMotor – FIF yang kini di bawah holding Astra Financial sebagai sponsor utama Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 memberikan kemudahan pembayaran angsuran. FIF di GIIAS 2018 memberikan promo pembiayaan motor Honda 0,88%.

Margono Tanuwijaya, Presiden Direktur FIF, “Sebagai bagian dari Astra Financial, FIF di GIIAS 2018 akan menawarkan keringanan bunga cicilan sepeda motor Honda, 0,88% per bulan. Tetapi itu khusus transaksi pembelian BigBike Honda di GIIAS 2018.”

Mantan petinggi PT Astra Honda Motor itu melanjutkan, “Tetapi jangan khawatir buat konsumen pembiayaan Honda lainnya, kami berikan kemudahan juga. Untuk kredit motor Honda lainnya, untuk tenor 36 bulan kami berikan potongan Rp 88 ribu.”

Astra Financial sebagai sponsor utama GIIAS 2018, disebutkan oleh Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International merangkap Director in Charge Astra Financial saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (24/7/2018), sebagai upaya untuk memperkenalkan dan produk keuangan group Astra. Astra Finance Services lainnya (seperti ACC, TAF, Asuransi Astra, Astra Agro dan lain-lain) kini tergabung dalam sebuah holding company, Astra Financial. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here