Jorge Lorenzo Luncurkan Yamaha R3 di Brasil

0
Yamaha-R3-Brasil-Jorge-Lorenzo_1
Jorge Lorenzo meluncurkan Yamaha YZF-R3 di Yamaha Motor Do Brasil (YMDB), Minggu (2/8/2015) jelang MotoGP Indianapolis akhir pekan ini. Foto: Yamaha MotoGP

Sao Paulo (naikmotor) – Yamaha Motor Do Brasil (YMDB) resmi meluncurkan Yamaha YZF-R3, Minggu (2/8/2015) dengan menghadirkan bintang MotoGP, Jorge Lorenzo.

Di Brasil, Yamaha R3 yang buatan Indonesia akan melawan Kawasaki Ninja 300 yang sudah hadir terlebih dulu. Yamaha Brasil membanderolnya dengan harga R$ 19,990 atau sekitar Rp 79,2 juta untuk versi standar dan R$ 21,990 atau bila dikurs rupiah sekitar Rp 87,5 juta untuk model yang dilengkapi rem ABS.

Yamaha R3 standar akan hadi di pasar Brasil pada paruh kedua September sedangkan versi ABS pada Nopember dengan pilihan warna biru, merah dan hitam.

Sebagai bintang tamu sekaligus brand ambassador, YMDB mengundang bintang MotoGP , Jorge Lorenzo yang tengah bersiap menuju MotoGP Indianapolis akhir pekan ini. Jorge Lorenzo turut menjajal performa Yamaha R3 di sirkuit Vello Citta di dekat Sao Paulo.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY