Promo Menarik Helm X-lite di GIIAS 2018 dari Deride Store

0
Deride
Deride Store ikut memeriahkan GIIAS 2018. Foto: Istimewa

NaikMotor – Deride Store ikut memeriahkan GIIAS 2018. Tak mau tanggung, toko yang buka di Radio Dalam ini menawarkan ragam apparel dari tiga brand ternama yakni Nolan, XLite dan Alpinestars.

Khusus buat yang sedang berburu helm, Deride Store membawa full koleksi helm mereka mulai tipe racing, road hingga touring. Deride Store juga memajang perlengkapan berkendara seperti jaket, sepatu, sarung tangan dan ransel.

Deride

“Membidik helm di GIIAS salah satu peluang mendapatkan penawaran terbaik dari Deride yang mana memberikan fasilitas gratis treatment helm dan apparel saat membeli di Deride,” kata Avant Tjen, GM PT Deride Maxima Sentosa.

Booth Deride terletak di hall aksesoris. Di booth Deride Store menyediakan helm X-lite X802RR hampir semua tipe. Helm ini sangatlah ringan dengan bahan composite fiber (Carbon, Glass, Kevlar) dengan hanya berat 1260gr (M).

Deride

X-lite tipe X802RR mengunakan interior Clima Comfort yang terstruktor oleh carbon fitting berfungsi menurunkan suhu tubuh, menurunkan tingkat stress, mestabilkan detak jantung dan menurunkan produksi asam laktat 12 % lebih sedikit.

Helm ini juga ready pinlock dan flat visor, di built dengan ventilasi udara yang nyaman dengan DD Ring lock, untuk kelas helm premium di banderol Rp 7.7 juta dan akan mendapatkan penawaran menarik di Booth dari Deride Store.(Rls/nm)

Deride

LEAVE A REPLY