Graham Jarvis, Jack Field dan Rok Bagoros Hadir di IIMS 2015

0
Graham-Jarvis-king-of-extreme-enduro-IIMS-2015
Graham Jarvis yang disebut sebagai King of Extreme Enduro akan tampil di IIMS 2015 bersama Rok Bagoros dan Jack Field. Foto: istimewa

Jakarta(naikmotor) – Ikatan Motor Indonesia dan Pengurus Provinsi IMI DKI Jakarta dalam partisipasinya di Indonesia International Motor Show atau IIMS 2015 akan menampilkan atraksi ‘King of Extreme Enduro’ asal Inggris, Graham Jarvis.

IIMS 2015 garapan Dyandra Promosindo banyak menampilkan berbagai elemen otomotif termasuk para pelaku di balapan dan hiburan ekstrem sebagai salah satu magnet menarik pengunjung, selain juga mengundang berbagai kalangan kreatif dari komunitas motor custom dan klasik.

Selain Jarvis, Pengprov IMI DKI juga akan menampilkan stunt rider internasional asal Slovenia, Rok Bagoros. Dia akan menampilkan kemampuannya ber-freestyle dan atraksi berbahaya lainnya dan direncanakan melakukannya di malam hari.

“Tak hanya beratraksi ekstrem tetapi keduanya akan berbagi ilmu dengan memberikan pelatihan juga. Jarvis akan tampil pada 21-23 Agustus, sedangkan Bagoros yang akan menunggang KTM  pada 28-30 Agustus,” ujar Hendra Noor Saleh,  direktur PT Dyandra Promosindo .

Sementara tak ketinggalan Jack Field, freestyler asal Australia. Dia akan tampil atas undangan Otomotif Group pada IIMS 2015 yang kini lebih berfokus pada kultur otomotif. IIMS akan diselenggarakan di JIEXPO 2015, pada 20-30 Agustus 2015. (Afid/nm)

rok_bagoros_IIMS-2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here