Bersama Aprilia Racing, Stefan Bradl Menatap MotoGP Indianapolis

0
Bradl-Aprilia-MotoGP-2015
Stefan Bradl yang kini berlabuh di tim Aprilia Racing bersiap menatap MotoGP Indianapolis akhir pekan ini. Foto: Forward Racing

Jerman (naikmotor) – Tak mau menunggu hingga akhir musim tiba, mantan pembalap tim Forward Racing yaitu Stefan Bradl menerima pinangan tim Aprilia Racing tepat sepekan menjelang MotoGP Indianapolis dimulai. Tentunya ini sangat menggembirakan, lantaran pembalap asal Jerman itu akhirnya berlabuh di tim manufaktur.

Mungkin awalnya takkan mudah, lantaran Ia melakukan perpindahan di pertengahan musim. Dimana tak akan ada sesi tes khusus yang Ia jalani sebelum menjalani balapan. Namun ini menjadi sebuah tantangan. Beruntung tim Aprilia Racing memang menjadikan musim kompetisi MotoGP 2015 sebagai wadah untuk melakukan riset di musim berjalan. Apalagi mereka mendapat kebebasan untuk melakukan tes privat.

Tim Aprilia Racing sendiri sudah menegaskan bakal bergerak cepat untuk melakukan perekrutan pembalap bertalenta besar seperti Bradl. Tidak heran jika pergerakan cepat ini juga langsung disambut oleh sang juara dunia Moto2 tahun 2011 itu.

“Tidak sabar rasanya untuk turun balapan di MotoGP Indianapolis akhir pekan nanti. Memulai petualangan baru bersama tim Aprilia Racing. Memang takkan mudah untuk melakukan itu pada awalnya, karena harus beradaptasi dengan  motor dan tim baru. Tapi target utama saya musim ini adalah bagaimana berkolaborasi dengan baik bersama tim dan beradaptasi secepatnya pada karakter motor,” bangga Bradl.

Bradl sendiri menegaskan bahwa Ia sudah melakukan pengecekan terakhir pada kondisi cedera pergelangan tangannya. Tim dokter sudah memberikan lampu hijau. Tinggal melihat sejauh mana Ia mampu memaksimalkan performanya untuk beradaptasi dengan motor barunya.

“Saya sudah melakukan sesi latihan motocross untuk mengetahui sejauh mana cedera ini akan menggangguku saat balapan. Tapi ternyata pemulihan berlangsung dengan cepat. Tapi belum tahu bagaimana rasanya di motor MotoGP. Tapi jelas kondisiku sudah mendekati 100 persen pulih,” ujarnya.

Mulai pertengahan musim ini, Bradl akan menjalani karirnya bersama tim barunya yaitu Aprilia Racing. (Spy/NM)

LEAVE A REPLY

*