Ikut Kompetisi Vespa Surabaya Yok… Hadiahnya Jutaan Rupiah!

0
Vespa Surabaya
PT Piaggio Indonesia menggelar kompetisi foto bertema #VESPAKANKOTAMU di Surabaya. Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Piaggio Indonesia menggelar kompetisi foto bertema #VESPAKANKOTAMU di Surabaya. Kompetisi foto ini merupakan awal dari rangkaian kegiatan Piaggio untuk menyapa pecinta Piaggio dan Vespa Surabaya.

Piaggio Indonesia mengajak seluruh pecinta dan pengguna Vespa jenis apapun dan tahun produksi kapanpun untuk berpartisipasi dengan mengunggah foto bersama Vespa berplat “L” dari Surabaya di akun instagramnya masing-masing.

Dalam kompetisi ini, unggahan foto juga harus dilengkapi dengan cerita yang menarik pada caption, disertai hashtag #VESPAKANKOTAMU dan #VESPAKANSURABAYA. Selanjutnya, peserta harus men-tag dan mention akun instagram resmi Vespa, @Vespa_Ind.

Vespa Surabaya

Peserta dapat mulai mengunggah fotonya mulai tanggal 9 Agustus hingga 1 September 2018. TIga pemenang terbaik akan mendapat uang tunai jutaan rupiah sebagai hadiah plus aksesoris berupa genuine Vespa helmet terbaru.

Selain kompetisi foto Vespa Surabaya, Piaggio Indonesia juga akan menggelar community riding dan pameran mall-to-mall yang akan diselenggarakan di Tunjungan Plaza 1 Surabaya, tanggal 27 Agustus – 2 September 2018 nanti.

“Pameran mall-to-mall yang selama ini kami gelar sukses memberikan kemudahan bagi pelanggan kami untuk mengakses produk dan layanan Piaggio dan Vespa,” ungkap Robby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY