Kawasaki Ninja H2 Model 2019 Mulai Tebar Pesona, Bisa Sembuhkan Luka

0
Kawasaki Ninja H2
Kawasaki Ninja H2 model 2019 mulai diperkenalkan di Bonneville Speed ​​Week, AS.

NaikMotor – Kawasaki Ninja H2 model 2019 mulai diperkenalkan di Bonneville Speed ​​Week, AS. Superbike andalan ‘Geng Ijo’ itu dibekali beberapa pembaruan yang membuatnya jadi lebih sangar.

Ubahan pertama dapat dilihat dari eksterior. Sekilas memang tidak terlalu kentara, namun jika ditelisik Kawasaki telah membuat terobosan baru dengan memperkenalkan cat yang dapat ‘menyembuhkan luka.’

Kawasaki Ninja H2

Yup, terdengar aneh, namun cat self recovery ini benar-benar ada. Kawasaki mengatakan baret-baret kecil di bodi akan kembali mulus karena cat dapat memperbaiki diri dengan melapisi permukaan yang tergores.

Melongok ke instrument cluster, dashboard Kawasaki Ninja H2 model 2019 ini mirip seperti Ninja H2SX, speedometer digital tapi takometer bentuk jarum dan dilengkapi tambahan koneksi Bluetooth.

Kawasaki Ninja H2

Bagian mesin dibuat lebih beringas dibanding model lama. Kawasaki me-mapping ulang ECU, filter udara dan banyak detail lainnya, hasilnya tenaga naik 15 persen dari 200 hp menjadi 230 hp.

Kawasaki Ninja H2

Bertambahnya tenaga mau tak mau berimbas pada update sektor pengereman. Kawasaki Ninja H2 model 2019 kini mengadopsi Brembo Stylema yang sebelum ini baru terlihat di Ducati Panigale V4.

Kendati sudah diperkenalkan di AS, Kawasaki belum merilis secara global. Versi produksi Kawasaki Ninja H2 model 2019 ini kabarnya baru akan tampil di Intermot, Jerman, Oktober atau di EICMA, Milan, November.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY