56 Komunitas Honda Seluruh Indonesia Konvoi Tujuh Belasan

0
Komunitas Honda
Sekitar 2.800 penunggang motor Honda touring bersama memperingati HUT ke-73 Republik Indonesia.

NaikMotor – Sekitar 2.800 pengunggang motor Honda touring bersama memperingati HUT ke-73 Republik Indonesia. Mereka berasal dari 56 komunitas Honda dan paguyuban Honda New CB150R StreetFire

Touring bertajuk ”Convoy Merdeka” ini bergerak serentak di seluruh Indonesia pada 17 Agustus 2018. Dimana masing-masing berangkat dari lokasi main dealer Honda menuju tempat bersejarah di wilayahnya.

Komunitas Honda

Kegiatan ini merupakan inisasi PT Astra Honda Motor (AHM) bersama 28 jaringan main dealer di seluruh Indonesia. Tujuannya untuk mempererat silaturahmi serta meningkatkan semangat nasionalisme.

Peserta konvoi diharuskan menggunakan atribut warna merah putih. Sesampainya di tempat bersejarah, peserta melakukan upacara bendera, menyanyikan lagu Indonesia Raya, aksi sosial dan lomba khas tujuh belasan.

Komunitas Honda

A. Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis AHM mengatakan kegiatan ini sekaligus menjadi pengingat khususnya para bikers, bahwa perbedaan dan keberagaman justru sebuah keunikan.

“Bertambahnya soliditas antar sesama, bukan sebagai pintu dari perpecahan. Dalam aktivitas positif ini, kami pun ingin menghormati jasa para pahlawan dan menginspirasi kebaikan,” katanya.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*