Pertamina Berikan Tiket Gratis Masuk GIIAS 2015

0
Pertamina-GIAAS-2015-Wianda-Pusponegoro
Vice President Corporate Communications Pertamina, Wianda Pusponegoro (tengah) memberikan keterangan mengenai dukungan PT Pertamina (Persero) terhadap GIIAS 2015 sekaligus pemaparan program selama pameran berlangsung, Kamis (6/8/2015) di Jakarta. Foto: Arif

Jakarta(naikmotor)- Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, 20-30 Agustus mendatang di ICE, BSD City mendapat dukungan PT Pertamina (Persero) sebagai sponsor utama.

“GIIAS ajang para praktisi otomotif berbagi informasi, business trading hingga membangun networking. Maka Pertamina melihat peluang untuk mengajak pecinta dan pemilik kendaraan untuk menggunakan produk-produk bahan bakar dan pelumas berkualitas baik. Sehingga performa mesin kendaraan tetap baik dan berdampak pada kenyamanan dan keselamatan berkendara,” papar Vice President Corporate Communications Pertamina, Wianda Pusponegoro.

Wianda menjabarkan beberapa program menarik bagi pengguna produk-produk Pertamina, seperti Program ‘Beli Pertamax series dan Fastron series gratis free entry GIIAS 2015″ sebanyak 4.000 buah.

Setiap pembelian Pertamax series (Pertamax, Pertamax Plus dan Pertamina Dex) senilai Rp500 ribu dan Fastron series sebanyak 4 liter atau 1 galon di seluruh SPBU Jabodetabek dan Bandung pada periode 1-30 Agustus berhak atas tiket masuk  GIIAS 2015 dengan menukar struk di   booth penukaran di arena GIIAS 2015.

Selain itu jika pengunjung melakukan transaksi pembelian produk-produk Pertamina dengan nilai tertentu, berhak untuk berkesempatan menebak jumlah botol oli di dalam sebuah mobil melalui Count the Bottle – Bawa Pulang Mobil Gratis. Tentu saja, yang menebak dengan benar, akan membawa mobil tersebut. (Afid/nm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here