1 September 2018, Kawasaki Fest Day Bakal Singgah ke Makassar

0
Kawasaki Fest Day
Kawasaki Fest Day akan kembali digelar di Lapangan parkir Mall Phinisi Point, Makassar. Foto: Istimewa

NaikMotor – Kawasaki Fest Day (KFD) akan kembali digelar Sabtu, 1 September 2018. Biker rendevouz ‘Geng Ijo’ kali ini akan menyambangi Makassar, di Lapangan parkir Mall Phinisi Point, mulai pukul 15.00 WITA.

KFD Makassar jadi ajang ketiga yang sebelumnya digelar di Semarang dan Medan. KFD Makassar terselenggara atas kerjasama Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dengan bantuan Main Dealer Kawasaki PT Diana Indonesia.

Sama dengan KDF di kota-kota sebelumnya, komunitas-komunitas motor Kawasaki diundang ke acara tersebut untuk hang out bareng, sambil menikmati hiburan dari penampilan band lokal di panggung.

Kawasaki Fest Day

KMI juga menyediakan hadiah doorprize berupa 1 buah motor Kawasaki khusus untuk pemilik motor Kawasaki yang hadir. Syaratnya hanya harus membawa STNK Kawasaki ke KFD Makassar.

Ada juga acara city touring, atau touring dalam kota bersama anggota komunitas Kawasaki, baik motor sport, trail, maupun klasik. Ditargetkan jumlah peserta bisa membludak untuk melakukan city touring.

“Latar belakang kegiatan ini adalah keinginan kami bertemu dengan komunitas Kawasaki di seluruh Indonesia, dan terima kasih karena sudah memilih dan percaya kepada Kawasaki,” kata Michael C Tanadhi, Head Sales & Marketing KMI.

KFD merupakan rangkaian kegiatan roadshow promo Kawasaki Bike Week 2018 (KBW), yang pada tanggal 20 Oktober 2018 nanti akan digelar di Bandung. Sebelum KBW Bandung, KBD sudah dilakukan di tiga kota.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY