Piaggio Vespa Mall to Mall Exhibition Surabaya, Ada Promo Sampai Rp 8,5 Juta!

0
Piaggio Vespa
Piaggio Vespa Mall to Mall Exhibition melancong ke Surabaya, di Main Atrium Tunjungan Plaza 1

NaikMotor – Piaggio Vespa Mall to Mall Exhibition bukan cuma monopoli di Jakarta. Pameran itu kini melancong ke Surabaya, tepatnya di Tunjungan Plaza 1, mulai 27 Agustus – 2 September 2018.

Khusus selama pameran ada penawaran menarik buat pengunjung, berupa promo aksesoris untuk Piaggio yang bernilai hingga Rp 8.400.000 dan Vespa yang bernilai hingga Rp 8.500.000.

Robby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, Piaggio Vespa Mall to Mall Exhibition Surabaya merupakan salah satu bentuk nyata komitmen empat pilar Piaggio Indonesia.

mall to mall exhibition

“Empat pilar itu ialah pelayananan pelanggan yang berkualitas, yaitu keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris. Kami antusias dan optimis, Vespa sesuai gaya hidup masyarakat,” katanya.

Khusus di Surabaya, Piaggio juga memperkenalkan varian baru Vespa Primavera Yacht Club. Motor ini muncul untuk pertama kalinya di hadapan publik setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu.

Mall to Mall Exhibition merupakan puncak dari serangkaian kegiatan Vespa di kota pahlawan ini, yang telah dimulai sejak awal Agustus lalu dengan menggelar kompetisi #VespakanSurabaya.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here