Kawasaki Fest Day Makassar 2018, Ada Gula Ada Semut!

0
Kawasaki Fest Day Makassar
Kawasaki Fest Day Makassar berlangsung di Lapangan parkir Mall Phinisi Point. Foto: Istimewa

NaikMotor – Kawasaki Fest Day Makassar berlangsung sukses, Sabtu (1/8/2018). Sama dengan kota-kota sebelumnya, komunitas-komunitas pemotor Kawasaki Makassar memadati di Lapangan parkir Mall Phinisi Point.

Tercatat ada 500 orang dari 39 komunitas di Kawasaki Fest Day Makassar 2018. KFD Makassar terselenggara atas kerjasama Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dengan bantuan Main Dealer Kawasaki PT Diana Indonesia.

Kawasaki Fest Day Makassar

“Terima kasih yang telah datang ke acara ini. Akhirnya kita bisa bertemu dan bertatap muka. Terima kasih telah memilih produk Kawasaki, kami akan terus meningkatkan kualitas,” kata Michael C. Tanadhi, Head, Sales & Promotion KMI.

Komunitas yang hadir antara lain KNR, KNBC, NSC, W175, KRS, Dranic, NBC, NBC, RNB, KNMM, NBS, Shinobi, MKMC, KRC, ANBU, BNC, K250+, KLX Owner Club, NGC, NCMB, Cranic, NRC, Mini Ninjas Pangkep, Kracker Pangkep, Kracker Pangkep, MNPC Palopo.

Kawasaki Fest Day Makassar

NRC Siwa, KRC Selayar, RNBJeneponto, Jenric Jeneponto, NTC Toraja, K250+ Sinjai, KSC Sinjai, Supermoto Indonesia SInjai Chapter, NIPAC Pare, KMS Sidrap, NOKS 250 Up Sultra, KNOC Kolut, KNMC Kolaka, SMOG, Galesong, dan Moge Makassar.

Sebelum acara berlangsung, komunitas juga riding bersama di dalam kota. Komunitas yang telah mengkonfirmasi kehadiran dibagi menjadi 3 kelompok, kemudian masing-masing kelompok berkumpul di 3 dealer berbeda.

Kawasaki Fest Day Makassar

Kawasaki Fest Day merupakan rangkaian kegiatan roadshow promo Kawasaki Bike Week 2018 yang akan digelar Oktober mendatang di Bandung. Namun kegiatan ini juga cara Kawasaki mendekat ke konsumenya di Sulawesi.

“Kami tunggu Anda semua di Kawasaki Bike Week Bandung, 20 Oktober 2018!,” kata Michael.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here