Ngegas 9 Orang, Pemilik Rebel Turing Sambil Amal

0
pemilik rebel
Turing amal Rebel Owners Community dengan moto Enjoy The View, Not The Speed mengawali perjalan dari Jakarta, Ujung Kulon, Tanjung Lesung, Bayah, Pelabuhan Ratu, Ciletuh.

NaikMotor – Pemilik Rebel yang tergabung dalam Rebel Owners Community (ROC) melakukan turing sekaligus beramal di SDN Caringin 01 di Cileuteuh Sukabumi, serta salah satu desa di wilayah Banten yang sempat terkena tsunami beberapa waktu lalu.

‘Tiada Kata Terlambat’ kalimat mutiara usang yang hingga kini masih sering digunakan. Meski hanya diikuti oleh 9 anggota, turing kebajikan kali ini dilakukan pada Jumat (19/04/2019) dengan total jarak 620 Km.

“Sekalian menutup kegiatan turing jelang ramadhan, itulah sebabnya kami sengaja tidak hanya sekedar turing namun sekaligus berbagi dengan salah satu sekolah di ciletuh dan salah satu desa yang terdampak bencana tsunami lalu dengan berikan bantuan uang, “ kata ketua turing ROC kali ini, Arsi Aryanto.

Pemilik Rebel

Turing amal dengan moto Enjoy The View, Not The Speed mengawali perjalan dari Jakarta, Ujung Kulon, Tanjung Lesung, Bayah, Pelabuhan Ratu, Ciletuh, Bogor dan berakhir kembali di Jakarta.

ROC sebagai bagian keluarga besar Honda Big Wing Main Dealer PT Wahana makmur Sejati (WMS), dan merupakan salah satu komunitas yang aktif lakukan beragam kegiatan mulai seperti Sunmori, Satmori, turing hingga kegiatan bakti sosial.

“Tidak mengejar km dan kecepatan, dalam kesempatan ini kami coba menikmati keindahan pantai sepanjang rute turing dengan tetap mengutamakan kebahagiaan yang selama ini menjadi hal utama,” tutup Arsi.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY