Hendriansyah Kembali Podium di IP125 Kejurnas Balap Motor Bebek Seri 1

0
Hendriansyah-Juara-Race-2-IP125-Kejurnas-balap-motor-bebek
Hendriansyah tak tertandingi untuk kembali menjadi juara di kelas IP125 race kedua, Minggu (9/8/2015) di Sirkuit Sentul. Foto: Arif

Sentul (naikmotor) – Hendriansyah membuktikan performanya tetap bersinar di Kejurnas Balap Motor Bebek (Indoprix) seri perdana dengan kembali meraih podium di race kedua IP125, Minggu (8/9/2015). Hendri mampu menaklukan pembalap-pembalap muda di kelas bergengsi ini.

Yang justru mengejutkan adalah naiknya AM Fadly (Kawasaki KYT Manual Tech) yang mampu menyodok di posisi kedua disusul Yoga Adi Pratama (Yamaha Yamalube RPM NHK FDR RCB R9 KYB SSS).

Meski demikian, Ibnu Sambodo, pemilik tim Kawasaki KYT Manual Tech menyoroti manuver pembalap khususnya menjelang finish mesti mendapat perhatian dari pimpinan lomba.”Khususnya menjelang finish, sesuai aturan yang juga diterapkan di balapan underbone Asia, gerakan bermanuver hanya boleh dilakukan dua kali. Saya sudah memberi tahu race director soal ini, katanya mau diberi peringatan, “ sebut Pakde, sapaan akrabnya.

Hasil ini menempatkan Hendriansyah di posisi pertama klasemen sementara dengan nilai 50, disusul Yoga Adi Pratama (36) dan AM Fadly (30). (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here