Aditya Pangestu Pimpin Klasemen IP150 Kejurnas Balap Motor 2015

0
IP150-race-kedua-Kejurnas-balap-motor-bebek-2015-seri-1
Trio pembalap Honda, Aditya Pangestu dan Sudarmono (Astra Motor Racing Team serta Wahyu Widodo (Honda Kawahara Racing IRC KYT) mendominasi race kedua IP150 Kejurnas Balap Motor 2015 seri 1, Minggu (9/8/2015). Foto: Arif

Sentul (naikmotor) – Aditya Pangestu (Astra Motor Racing Team) kembali merebut podium pertama di kelas IP150 Kejurnas Balap Motor 2015 race kedua, Minggu (9/8/2015) di Sirkuit Sentul.

Seperti halnya di race pertama kemarin, Aditya Pangestu terlibat perseteruan dengan rekan setimnya, Sudarmono serta Wahyu Widodo (Honda Kawahara Racing IRC KYT) untuk membuat jarak dengan pembalap lainnya.

Sementara di barisan grup kedua terdapat Steven B, Owie Nurhuda (MS Nissin YSS-FDR) serta Hendriansyah (Yamaha Nissin BRT HRP FDR RT) memacu Yamaha R15 serta R Fadhil yang mengandalkan Yamaha MX-King 150 injection (Traxxion Suspensi End Vesran).

“Kita memang mempersiapkan khusus MX-King 150 untuk ikut kelas IP150 seri ini, kita lihatsaja  nanti di seri 3 yang katanya di Sirkuit Sentul Karting,” ujar Rudyanto Widjaja, pemilik tim Yamaha TJM Racing yang menaungi R Fadhil penuh optimis.

Motor garapan Hawadis ini saat latihan mampu mencetak waktu 1 menit 53 detik, sayang di sesi kualifikasi kemarin Fadhil terjatuh. “Kita memang belum fokus ke Sport 150 meski ada R15, kita maunya kalau ikut Sport 150 ya motor bebek saja, jangan dicampur dengan sport bike. Kita tunggu tahun depan dan juga partisipasi merek-merek lainnya, “ ujar Supriyanto, Manajer Motorsport Yamaha Motor Manufacturing Indonesia. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here