Seri 3 Indoclub Championship 2018 Makin Seru dengan Hadirnya IndoMatic Race

0
IndoMatic Race
Press Conference Seri 3 Indoclub Championship 2018 yang berlangsung pada Rabu (5/9) di AHRS Building, Depok. Foto: Yusuf Arief

Naikmotor — Indoclub Championship yang terkenal dengan konsep balapan murah hadiah berlimpah kembal digelar pada 22-23 September 2018 di Sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat. Balapan putaran ke-3 ini bakal makin seru dengan hadirnya IndoMatic Race yang juga membuka kelas wanita.

Ajang balap bergengsi Indoclub yang selalu disemuti ribuan penonton menjadi barometer event balap Nasional dengan kelas-kelas yang diperlombakannya. Konsistensi D’Motorsport sejak tahun 2014 dalam penyelenggaraan Indoclub patut diacungi jempol.

Pasalnya, selain terus melakukan terobosan dan pengembangan balap motor, event ini tidak hanya ditunggu-tunggu oleh para pembalap dan sponsor, namun juga para penonton yang juga berkesempatan mendapatkan hadiah dengan berbagai games menarik yang disajikan.

Berbagai terobosan dan pengembangan balap motor terus dihadirkan Indoclub. Foto: Yusuf Arief

“Kami terus melakukan terobosan agar balapan ini bisa mengamodir seluruh steak holder yang terlibat. Di seri 3 ini kami menyuguhkan Indo Matic Race dengan 12 kelas terlengkap dari mulai kelas standar pabrik sampai kelas FFA dan tidak ketinggalan kelas Wanita,” ujar Deny Wajonk, Event Director Indoclub Championship.

Pria yang selalu tampil trendi ini juga mengungkapkan, Jawa Barat merupakan kantong matic terbesar di Indonesia dan ini menjadi pilihan utama Indoclub memilih Sirkuit Gery Mang sekaligus menandakan dimulainya babak baru dunia balap matic di Indonesia.

Tidak itu saja, penggunaan sirkuit permanen di setiap penyelenggaraan Indoclub juga menjadi konsen Deny dan sesuatu hal yang wajib dilakukan untuk keamaman para pembalap yang berlaga dan penonton. Ditambah lagi berbagai fasilitas yang mumpuni untuk kenyamanan dalam menikmati balapan yang disuguhkan.

IndoMatic Race
Kelas yang dilombakan di Seri 3 Indoclub Championship 2018

Seri 3 Indoclub 2018 mendapat dukungan FDR tire, Antangin, NHK Helmet, Diton cat, Lenka MiniGP, Kawahara Racing Apparel, Pertamina Gas, Evalube oil, Accent Wire, Brisk Motor Indonesia, CLD Racing, AHRS, SSS, RCB, Indomaret, Lulu kids, Merburgs, WRC knalpot, Dalian carton box, Asuransi Tugu Mandiri dan Kopi Gunung Mas Bali.

Untuk mengamodir para sponsor, pihak panitia telah menyiapkan seabrek aktifitas di tiap booth sponsor dengan berbagai games yang melibatkan penonton, mekanik dan pembalap dengan hadiah menggiurkan. Belum lagi diskon penjualan produk dan hadiah doorprize yang bisa langsung di bawa pulang.

“Tidak hanya pembalap yang berkesempatan membawa pulang hadiah, penonton dan mekanik juga punya kesempatan yang sama.” tambah Deny. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY