Canggih Nih! Shanghai Customs Kini Jual Kits Conversion C70 Jadi eCUB!

0
Shanghai Customs
Shanghai Customs akan merilis parts atau komponen eCUB secara terpisah. Foto: Instagram Shanghai Customs

NaikMotor – Selain menjual dalam bentuk jadi Shanghai Customs juga akan merilis parts atau komponen eCUB secara terpisah. Kits conversion ini akan compatible alias plug and play di Honda C70 atau sejenisnya.

Komponennya bolt on jadi konsumen bisa merakit eCUB mereka sendiri. Part-part yang disediakan mulai dari motor listrik, footstep hingga perintilan lain supaya ‘bekjul’ 3-speed itu lahir kembali jadi motor ramah lingkungan.

Shanghai Customs belum merinci harga jual. Seperti disebutkan di akun Instagram mereka, detailnya baru akan diungkap saat ‘pabrikan’ yang asalnya bengkel modifikasi ini meluncurkan web baru mereka tidak lama lagi.

“eCUB installation. Finishing up with the install photos and will release the electric kits for domestic and international sale very soon, they are looking simply outstanding! Appreciate the patience and support everyone, we will also be launching our new website with online ordering at the same time as the kits,” tulis Shanghai Customs.

“Instalasi eCUB. Dengan foto ini kami akan segera merilis komponen listrik untuk penjualan domestik dan internasional. Tapi sabar dan tetap dukung kami, kami akan meluncurkan situs web baru kami dimana pemesanan kits online dapat dilakukan disaat yang sama.”

Shanghai Customs

Kits conversion eCUB ini diharapkan bakal makin menggaungkan Retro Cub Return. Tapi bagi yang ingin simple bisa saja langsung beli jadi, dimana rencananya bakal masuk ke Indonsia akhir 2018 atau awal 2019 lewat tangan Melotronic.

Spesififikasi motor listrik eCUB memiliki daya 1.000 watt, tenaganya disuplai dari baterai lithium-ion Panasonic berspesifikasi 3,7 volt dan 3.400 mAh. Jika baterai terisi penuh motor bisa menjangkau jarak 40 km dan melaju hingga kecepatan 45 km/jam.(Agl/nm)

Gimana gaes tertarik bikin retro cub kamu jadi eCUB? Kalo kami sih iyess…

LEAVE A REPLY